dalam Ideas

Cara Biar Nggak Jadi Berantem – Waktu kecil, kita sering banget belajar berantem. Mulai dari bela diri karate, taekwondo, sampai latihan pedang-pedangan pakai sapu ijuk. Tapi meski udah latihan gitu, tetep aja pas kita gelut sama orang lain, berantemnya cuma peluk-pelukan atau jambak-jambakan.

Ternyata, berantem pakai ilmu bela diri itu cuma ada di televisi.

Tapi guys, berantem itu tentu saja nggak baik. Masa sih sesama temen atau sesama manusia harus saling berkelahi? Lebih baik kita hindari kan? Pastinya. Nah maka dari itu, kali ini saya bakal kasih ke kamu tips biar terhindar dari berantem-beranteman. Seperti apa tips-nya? Oke, simak yang empat ini.

Kasih Duit

Uang itu emang suka jadi sumber masalah, tapi kadang, uang juga adalah sumber penyelesaian. So, kalau kamu diajak berantem sama Agung Hercules, kasih dia uang aja. Kasih yang banyak, 1 miliar kek, 2 miliar kek. Dijamin, musuhmu nggak akan ngajak berantem lagi,

Ya cuma kayaknya dia bakal minta duit terus sih. Kalau gak dikasih, bisa berantem.

Gombalin

Ngegombal itu salah satu cara buat bikin hati orang lain jadi meleleh. Makanya, kalau ada yang ngajak berantem, gombalin aja biar hatinya luluh. Meskipun yang ngajak berantem sama kamu adalah sesama jenis, nggak apa-apa, gombalin aja. Contohnya pas cowok sama cowok mau berantem ini:

“Woy! Apa lo liat-liat gue?! Ngajak berantem lo!”

“Nggak, di mata kamu, aku melihat pelangi Mz.”

Lalu yang ngajak ribut pun akan luluh hatinya. Nggak luluh sih. Jijik, iya.

Jadilah Bencong

Sekuat apa pun seseorang, se-macho apa pun orang itu, dia pasti orang yang takut sama bencong. Bencong itu, di kalangan hantu pun, dia ditakutin banget. Nah, seandainya ada yang ngajak ribut ke kamu, kamu berubah aja jadi bencong. Contoh kasusnya gini:

“Woy! Bagi duit dong! Kalau nggak gue peres badan lo!”

“Eeeh, Bok! Mau dong eike diperes-peres sama yey! Nih nih nih peres nih!” *Nyodorin dada dengan gaya bencong*

Dengan begitu, kamu pun akan aman dari orang yang ngajak berantem. Yaaa walaupun kamu bakal jadi buronan Satpol PP sih.

Plorotin Celananya!

Yap, inilah cara terampuh buat menghentikan perkelahian. Saking ampuhnya, kalau ada perang dunia ketiga pun, mlorotin celana lawan bakal bisa menghentikan perang tersebut. Nih buktinya…

Tuh kan! Terbukti kalau mlorotin celana lawan adalah ide buat menghentikan perkelahian. Buat kamu yang nggak mau berantem, latih aja kemampuan kamu dalam merosotin celana orang lain. Niscaya, hidup kamu bakal terjauh dari niatan orang-orang jahat di luar sana.

Well, selamat mencoba ya!

Kamu punya tips lain nggak biar terhindar dari berantem? Share di kolom komen ya!

Tulis Komentar

Komentar