dalam Beauty

Cara Mendapatkan Tubuh Langsing – Punya tubuh langsing emang impian semua wanita. Buat mereka, bentuk tubuh sangat mempengaruhi tingkat percaya diri. Semakin fit tubuh wanita, pada umumnya akan meningkatkan rasa pede mereka untuk bersosialisasi dengan lingkungan. Perhatiin aja tuh wanita-wanita sekitar kamu dengan tubuh seksi, kalau jalan pasti pandangan menatap ke depan.

Beda sama wanita yang merasa badannya tidak menarik, kalau mereka jalan yang ditatap cuma perut. Mereka khawatir kalau perutnya kelihatan buncit di depan orang lain. Bahkan wanita yang kurus sekalipun, mudah merasa insecure dengan bentuk tubuh mereka. Wanita memang begitu, dibilang cantik, susah percaya. Giliran sekali dibilang gendut, diingat selamanya.

Cara Mendapatkan Tubuh Langsing

Buat dapatin tubuh ideal seperti yang diidamkan, emang nggak mudah. Butuh banyak kesabaran dan ada proses yang harus kamu jalankan. Tapi ada juga cara mudah untuk mendapatkan tubuh ideal tersebut. Misalnya dengan cara ini:

Jangan Stress

Punya banyak pikiran bisa membuat rencana melangsingkan tubuh kamu gagal. Coba kamu mengelilingi diri dengan lingkungan yang positif dan berada diantara orang-orang yang suka olahraga.

Dengan begitu, kamu bisa termotivasi untuk berkomitmen menjalankan program penurunan berat badan. Kamu nggak mau kan punya tubuh langsing, tapi setengah-setengah? Sebelah kiri langsing, tapi sebelah kanan gemuk. Kan malah serem.

Atur Diet dengan Makan Makanan Bergizi

Namanya juga mau nurunin berat badan, berarti makanan yang kamu makan harus dijaga. Maksudnya bukan dijaga security ya, tapi dijaga nilai gizinya. Sebelum berpikir kalau diet adalah solusinya, benarin dulu persepsi tentang diet. Ingat, diet bukan berarti nggak makan sama sekali. Justru kalau kamu nggak makan, bukannya jadi langsing, tapi kamu malah kena anoreksia. Diet itu artinya mengatur pola makan, bukan tidak makan.

Diet yang benar itu mengurangi karbohidrat dan menjaga pola makan sesuai kebutuhan tubuh. Kalau mau langsing dengan cara diet berarti kamu harus sering-sering makan, tapi dengan porsi sedikit. Kalau sehari kamu cuma makan sekali dengan porsi banyak, ini juga tidak sehat. Pola makan kayak ini justru mengganggu metabolisme di dalam tubuh sehingga menimbun lemak . Niatnya mau langsing, malah jadi nambah lemak sekitar perut.

Untuk memastikan pola makan sudah sehat, mungkin ada baiknya cari tahu tentang program #BeLEANforLife. Pertama, program ini bertujuan untuk mengubah komposisi di dalam tubuh kamu. Sehingga kamu bisa mengatur pola makan menjadi lebih sehat dan menghilangkan semua lemak pada tubuh yang sangat mengganggu.

Minum Air Mineral dalam Kemasan

Ternyata minum air putih punya banyak manfaat buat tubuh kita lho! Rajin minum air putih sangat bermanfaat untuk pencernaan, meremajakan kulit bahkan menjaga fungsi ginjal.

Daripada menghabiskan uang untuk beli minuman bersoda atau jus dalam kemasan yang banyak mengandung gula, lebih baik minum beli air mineral. Selain punya semua manfaat air, kandungan mineralnya juga bermanfaat untuk tubuh. Jadi sekarang biasakan minum air putih yaa.

Olahraga

Percuma kalau 3 cara di atas udah kamu jalanin, tapi tanpa dibarengin dengan olahraga. Zaman sekarang, olahraga nggak melulu di luar ruangan yang notabene panas. Kamu juga bisa melakukannya di dalam ruangan, gym misalnya. Latihan gym juga nggak bisa di tempat sembarangan, yang ada bukannya langsing tubuh kamu bisa sakit-sakit karena salah ikut program. Jangan sampai pengen sehat, malah terpaksa manggil tukang pijat.

Beda nih kalau kamu nge-gym di Celebrity Fitness. Tempatnya seru, fasilitas lengkap, rapih dan bersih banget. Udah gitu, seperti namanya, Celebrity Fitness juga sering dikunjungi seleb-seleb terkenal loh! Buat cewek-cewek, Celebrity Fitness punya program yang menarik banget, yaitu Celebrity Slim N’ Shape.

Beda dari program yang ada di tempat fitness lainnya, dengan Celebrity Slim N’ Shape kamu bisa mendapatkan tubuh ideal hanya dengan waktu singkat. Karena kamu akan dilatih oleh personal trainer sebanyak 3 kali seminggu, selama 12 minggu. Dengan waktu yang cukup singkat, kamu bisa lihat perubahan bentuk tubuh kamu dari minggu ke minggu. Bayangin, cuma dalam waktu 3 bulan, kamu bisa membuat mantan yang menyakitimu itu jadi menyesal karena kamu semakin mempesona.

Nggak cuma diajarkan latihan, semua anggota Celebrity Fitness dapat berkonsultasi untuk merencanakan latihan dan gizi berdasarkan kebutuhan masing-masing. Karena wanita memiliki metabolisme yang berbeda dari laki-laki. Jadi metode latihan dan rencana gizi juga harus berbeda.

Kalo kamu jadi anggota Celebrity Fitness, kamu bakal ditemenin sama Personal Trainer yang udah sangat paham caranya agar tubuh kamu jadi keren. Personal Trainer di sini bisa jadi teman yang baik, yang bakal ngingetin kamu kapan untuk melatih bagian tubuh tertentu, dan nunjukin menu makan yang pas buat kamu konsumsi. Tuh.. Buat jomblo, biar hidupnya nggak sepi-sepi amat, ada yang ngingetin makan.

Tulis Komentar

Komentar