dalam Love

Cara Mutusin Pacar – Banyak orang yang punya sifat nggak enakan. Dikit-dikit nggak enak, padahal itu hak dia. Contohnya kayak nolak dan mutusin. Kan nolak sama mutusin sebenarnya hak kita. Orang kita yang ngejalanin, masa harus nggak enak dan ngorbanin perasaan sendiri. Udah tau nggak suka, tapi masih diterima atau diterusin. Kan nyesek.

Nolak dan mutusin memang hak sih, tapi cara yang dipake kadang suka terlalu mainstream, pake alasan terlalu baik, mau fokus ujian, sampai sok-sokan nggak disetujuin orang tua. Padahal dusta.

Cara Mutusin Pacar

Nah, buat kamu yang suka nggak enakan sama orang, nih ada tips gimana caranya nolak atau mutusin. Semoga aja, dengan kamu ngelakuin ini, pisahnya jadi baik-baik:

Basa-Basi

Basa-basi ini cara yang ampuh buat mutusin pacar. Kadang, kita nggak tau kalau sebenarnya niat pacar juga sama kayak kita. Iya, sama-sama udah bosen, terus nggak mau ada yang mutusin duluan. Alhasil, nyari-nyari kesalahan biar diputusin duluan.

Nah, daripada nyari-nyari kesalahan yang ujung-ujungnya dapet dosa, mending kamu temuin pacarmu, terus basa-basi. “Eh, kayaknya udah lama ya kita nggak jomblo? Jomblo yuk? Hihihi.” Gitu.

Bikin Dia Takut

Emang sih, kalau nolak langsung itu rasanya nggak enak, sekaligus kasian. Dianya udah bawa-bawa bunga, nyiapin tempat romantis, ngebayarin makanan, eeeh pas dia nembak, kita tolak. Kan nggak tega ngeliat mukanya.

Maka dari itu, kalau kamu punya gebetan dan gerak-geriknya keliatan kayak mau nembak, sebelum dia nembak, kamu harus bikin dia takut. Misal, dengan ngomong, “Eh, tau nggak? Aku kalau udah sayang sama orang, orang itu aku jadiin tumbal pesugihan lho. Kayak mantan-mantan aku gitu…”

Dijamin, pasti langsung mundur.

Bikin Dia Nyerah

Kalau kamu waktu kecil sering dengerin cerita legenda, pasti kamu tau tentang kisahnya Sangkuriang sama Bandung Bondowoso waktu nge-PDKT-in gebetannya. Gebetannya Sangkuriang minta bangunin perahu, gebetannya Bondowoso minta bangunin candi. Hasilnya? Mereka nggak jadian gara-gara syaratnya susah.

Naaah, kalau gitu, kenapa nggak kamu tiru aja? Jadi, misalnya gebetan kamu ngomong “Hai, kamu mau nggak jadi pacar aku?” kamu jawab aja, “Umm… aku mau. Tapi nanti ya, setelah Deddy Corbuzier ngetwit, ‘Duuh… lagi bad hair day nih.’”

Pasti dia nyerah.

Bikin Dia Ilfeel

Terakhir, bikin dia illfeel. Kalau si dianya udah illfeel, kitanya enak. Nggak perlu pake acara nolak-nolak atau mutusin lagi. Orang dianya illfeel.

Banyak kok caranya. Misal, pas kamu lagi jalan bareng sama dia, tiba-tiba kamu ngeliat abang nasi goreng. Kamu samperin aja abangnya, peluk dari belakang, terus bilang, “Nggak sepantasnya kamu begini, Mas. Ini kewajibanku.”

Gimana? Mantap kan caranya? Semoga abis ini kamu bisa lebih nggak malu-malu ya kalau mau nolak atau mutusin.

Kamu punya pengalaman lucu pas nolak atau mutusin orang nggak?

Tulis Komentar

Komentar