dalam Kesehatan

Buah yang bagus untuk diet pastinya banyak diburu oleh anda yang ingin menurunkan berat badan.Sudah banyak orang yang tahu bahwa buah-buahan adalah salah satu jenis makanan yang sering dipilih sebagai menu diet.

Namun, ternyata tak semua buah mengandung zat antioksidan yang tinggi dan dapat mengenyangkan anda dalam waktu yang relative lama. Untuk itu, tak ada salahnya anda mengetahui beberapa buah yang pas digunakan untuk menu diet sehat anda.

Daftar Buah Yang Pas Digunakan Untuk Menu Diet Sehat

  1. Buah Nanas
    Bagi orang yang sedang hamil, nanas adalah buah yang menjadi momok karena buah nanas ini konon katanya mengandung zat yang bisa menggugurkan kandungan pada saat janin masih dalam keadaan muda. Namun, jika anda hanya ingin menggunakan nanas sebagai buah untuk diet, nanas dirasa pas anda pilih karena buah ini kaya akan antioksidan sehingga lemak pada tubuh anda akan terkurangi sedikit demi sedikit saat anda mengkonsumsinya dengan rutin. Tak hanya itu saja, buah yang mendapat julukan “pitik walik saba kebon” ini juga kaya akan kandungan air, jadi pastinya anda akan kenyang dalam waktu yang lama.
  2. Buah Apel
    Nah, buah yang satu ini adalah buah yang sering dijadikan buah andalan saat melakukan diet. Ya, apel, buah yang bagus untuk diet ini memang cepat sekali bisa menurunkan berat badan anda ketika anda memiliki berat badan yang berlebih. Selain kaya akan antioksidan, apel juga kaya akan serat yang bisa membantu menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Ketika anda mau mengkonsumsi apel setiap hari secara rutin, pastilah badan langsing akan segera menjadi milik anda.
  3. Buah Pisang
    Pisang adalah salah satu buah yang bisa anda jadikan menu saat diet. Namun, berhati-hati karena jika anda makan tepat waktu, pisang bisa menambah berat badan anda. Jika anda ingin menggunakan pisang sebagai makanan diet, sebaiknya anda mengkonsumsinya pada pagi hari karena buah ini akan membuat anda tak cepat lapar. Alangkah bagusnya, ketika anda memakan pisang, anda juga meminum air putih agar badan langsing yang anda dambakan segera anda dapatkan. Sudah murah meriah, banyak manfaatnya ya ternyata.
  4. Buah Jeruk
    Banyak orang yang sangat suka mengkonsumsi jeruk karena buah ini memang menawarkan rasa yang unik, asam manis. Buah yang banyak mengandung vitamin C ini ternyata bisa anda gunakan sebagai buah untuk diet. Buah ini kaya akan antioksidan dimana zat antioksidan akan membantu meleburkan tumpukan lemak pada tubuh anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah mengkonsumsi jeruk secara rutin agar badan menjadi lebih langsing. Tentunya, bukan hanya kesehatan yang anda dapatkan, tetapi penampilan juga akan terlihat semakin okey.
Baca juga:
Mencegah Penyakit Batu Ginjal Dengan Melakukan Olahraga Ringan

Semoga informasi tentang buah yang bagus untuk diet di atas bisa menjadi referensi bagi para pembaca.

Tulis Komentar

Komentar