dalam Love

Cara Ngedeketin Cowok Cuek – Mungkin di mata cewek-cewek, tipe cowok itu cuma ada dua, bajingan sama homo. Tapi sebetulnya, tipe cowok itu banyak banget. Ada yang tipe brengsek, kurang ajar, ngeselin,… Oh nggak, nggak, bukan itu maksudnya. Tipe cowok yang lainnya itu adalah tipe baik, alim, misterius, pendiam, dan…. cuek.

Baca juga: Cara Mendekati Pria Pendiam

Dari berbagai tipe itu, tipe cuek memang rada ngeselin. Kalau tipe cowok baik kan biasanya enak buat dimanfaatin, lalu tipe misterius itu gemesin, dan tipe pendiam itu biasanya bikin penasaran. Tapi tipe cuek, ini biasanya ngeselin. Soalnya tipe cowok cuek sama cowok nggak peduli itu beda tipis.

Namun sayangnya, cewek biasanya malah makin kepincut sama sifat cuek ini. Entah apa alasannya, tapi kadang cewek jadi lebih tertantang untuk ngedeketin cowok cuek. Tapi seringnya meski udah tertantang, pas ngejalanin banyak juga yang ngeluhin gebetannya itu cuek abis. Katanya tadi tertantang, kok sekarang ngeluh?

Nah, buat kamu (mau cewek atau cowok) yang suka sama cowok cuek, kali ini kami berbaik hati akan memberikan 5 tips caranya mendekati cowok cuek. Apakah kalian sudah punya target cowok cueknya? Kalau sudah, tinggal lakukan 5 tips ini.

Dekati Pelan-Pelan, Jangan Agresif

Mendekati cowok cuek itu harus pelan-pelan. Yaaa 20km/jam lah, jangan sampai terlalu ngebut apalagi ugal-ugalan. Cowok cuek ini ibarat penumpang dan kamu tukang ojegnya, santai aja bawanya. Buat dia nyaman dulu.

Mau cowok cuek atau cowok brengsek, biasanya tetap gak suka sama cewek agresif. Nah makanya kamu juga jangan terlalu agresif kalau deketin cowok cuek. Jika terlalu agresif, dia malah ilfeel dan makin gak peduli sama kamu.

Cari Tahu Kesukaannya

Sebelum ngedeketin cowok cuek, kamu harus tahu dulu hal apa yang dia sukai. Kalau dia sukanya batagor, cobalah kamu berubah dulu jadi tukang batagor. Pokoknya dekati dia dengan apa yang membuatnya jadi excited.

Misalnya si cowok suka anime, dekatilah dia dengan membahas hal-hal yang berbau anime. Kalau cowok sukanya sepak bola, tariklah perhatian dia dengan bertanya hal-hal seputar bola. Kalau si cowok sukanya disiram pake kuah bakso, ya siramlah dia dengan romantis.

Lakukan Permainan ‘Tarik-Ulur’

Kalian tahu permainan tarik ulur? Nah benar, itu adalah permainan tarik tambang. Kebetulan saya juara se-RT pas 17-an tahun lalu. Kalau kalian pengin lihat pialanya, silakan ke kamar saya aja, saya welcome kok.

Oke, meski cowok cuek bukan tambang apalagi layangan. Tapi cobalah lakukan permainan “tarik ulur” pada cowok tersebut. Permainan tarik ulur itu gini: pas awal-awal, berilah cowok cuek itu perhatian terus menerus. Jangan peduliin dia mau merhatiin balik atau nggak, yang penting kamu perhatiin dia aja.

Setelah lama merhatiin dia, kamu jangan perhatiin dia lagi. Menghilanglah untuk beberapa saat. Tunggulah sampai si cowok cuek itu merasa kehilangan dan nanyain “Ke mana aja nih?” Nah kalau udah kayak gitu, berarti kamu sudah melakukan permaianan ‘tarik-ulur’ dengan sukses. *kasih piala 17-an*

Cuekin Balik

Cowok cuek itu nyebelin. Dia gak tahu perasaan kamu yang mati-matian nyari perhatian dia. Oleh karenanya, kamu harus buat si cowok cuek gak berperasaan itu merasakan apa yang kamu rasakan. Cuekin balik dia!

Kalau dia cueknya kayak bebek, kamu harus cuek kayak buaya. Kalau dia cueknya kayak batu, kamu harus cuek kayak tiang listrik. Pokoknya lebih cuek dari dia lah. Buat cowok cuek itu tahu rasanya dicuekin.

Jangan Deketin

Gini ya girls, kalian tahu kan ada sekitar 1 miliar lebih cowok di dunia ini? Nah kalau udah tahu, kenapa masih mertahanin cowok cuek gak berperikemanusiaan ini? Daripada susah-susah deketin cowok cuek yang gak peduli itu, cuma bikin makan hati, mending kamu cari aja cowok lain yang lebih perhatian.

Lagian seandainya kamu berhasil jadian sama cowok cuek itu, hubungan kamu gak akan enak. Bakal jarang diperhatiin dan sering gak dipeduliin. Masa kamu mau digituin mulu?

Daripada kamu berusaha mati-matian deketin cowok cuek, mending sekarang kamu deklarasikan aja kalau cewek itu suka cowok yang perhatian, penyayang, dan gak cuek. Setelah itu, mari kita berdoa semoga spesies cowok cuek di muka bumi ini pada insaf.

Tulis Komentar

Komentar