dalam Ideas, Love

Seringkali, pacar lagi marah & ngambek adalah situasi paling membingungkan yang sering kita rasakan. Hidup jadi serba salah, bagai buah simalakama. Tapi tenang, Mimin punya tips buat kamu yang lagi diambekin pacar, lakuin Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah dibawah ini biar dia mau maafin kamu:

1. Bikinin puisi

Puisi adalah salah satu hal paling romantis yang bisa kamu kasih ke pacar kamu, karena nggak semua orang bisa bikin puisi. Tapi tenang, kalo kamu juga nggak bisa bikin puisi, tinggal bacain aja puisi dari penyair yang udah kondang kayak Adimas Immanuel.

Kalo masih nggak mempan juga, boleh lah coba musikalisasi puisi kayak yang biasa dilakukan sama penyair yang lagi naik daun; Falen Pratama. Baca puisi sambil gitaran, kalo mau lebih Indonesia mungkin bisa sambil main kecapi.

2. Nyanyiin lagu

Kalo di film-film, sering ada adegan cowoknya ngegitar sambil nyanyi lagu romantis sebagai cara meminta maaf sama ceweknya. Nah, ini juga bisa dilakukan sama cewek-cewek, lho.

Kalo kamu nggak bisa main alat musik, cari aja di Youtube lagu yang hanya instrument, jadi kamu tinggal nyanyi. Dijamin pacar kamu langsung maafin kamu, apalagi kalo nyanyinya sambil meliuk-liuk di tiang striptis. Pilihan lagu yang bisa dijadikan tembang memohon maaf; Rio Febrian – Maaf.

3. Ajak jalan-jalan

“Orang lagi ngambek kok diajak jalan-jalan, mana mau!”

Heeeey, jangan salah. Orang yang lagi bete tuh pertanda dia kurang hiburan. Cobalah kasih dia hiburan dengan jalan-jalan. Kalo bisa jalan-jalannya ke luar negeri, naik pesawat di first class, abis itu nginepnya di hotel bintang 5, dan pulang-pulang bawa belanjaan (ini ngerayu pacar apa ngerayu ani-ani?).

Buat yang cowok, ajak jalan-jalan ke stadion bola klub favoritnya, beli merchandise, terus dapetin tanda tangan pemain favorit, dijamin kamu bakal langsung dinikahin. Intinya, buatlah dia senang dengan membawa dia ke tempat favoritnya.

4. Kasih barang yang dia suka

Pacar kamu suka koleksi sepatu futsal? Ajak ke toko sepatu. Pacar kamu suka otomotif? Kasih dia voucher ganti oli dan carwash gratis. Pacar kamu suka tas? Beliin dia tas dengan merk favoritnya (berdoa aja dia sukanya tas Exsport).

Memberikan barang kesukaan pacar pasti langsung bikin dia meleleh, nggak mungkin ditolak dan pasti langsung dimaafin. Buat cowok-cowok, kalo pacar kamu sukanya beli baju, ajak dia ke toko baju dan suruh dia cobain bajunya di depan kamu. Sambil menyelam minum air.

5. Disayang-sayang

Semua orang suka disayang dan dimanjain. Coba deh baik-baikin pacar kamu; ngomong yang manis, peluk, elus-elus kepalanya, pipinya, lehernya (siapa tau ngga sengaja kesenggol dada), sambil minta maaf dan bilang kalo kamu nyesel banget udah bikin dia ngambek. Jangan lupa, tatapan langsung ke mata jangan ke bagian tubuh lain.

Kalo udah ngelakuin semua hal di atas tapi pacar kamu masih ngambek juga, coba cara terakhir: ganti pacar. Selamat mencoba!

Tulis Komentar

Komentar