dalam Love

Mitos Phobia Tentang Pernikahan – Pernah bertanya-tanya apa yang mereka yang membuat orang takut komitmen? Apa yang phobia komitmen pikirkan jika mereka menikah, dan bagaimana hal bisa begitu mengerikan?

1. Mengatakan semuanya

Entah bagaimana, phobis komitmen menganggap bahwa pernikahan adalah semacam hubungan di mana kita harus mengungkapkan setiap hal yang kita lakukan dalam hidup. Dan jika tidak, itu berarti mengundang pertengkaran dan banyak penjelasan dan pembenaran. Pernikahan adalah sesuatu tentang kejujuran tetapi yang penting adalah tentang saling percaya dan menghormati, dengan pasangan menghormati ruang satu sama lain.

2. Sifatnya memanfaatkan

Beberapa phobia komitmen menganggap bahwa pernikahan berarti pasangan yang hanya memanfaatkan usaha mereka. Mereka berikir menikah membuat hubungan pasangannya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Pada Kenyataannya tentu saja, benar-benar berbeda. Jenis tinggal bersama di rumah pasangan tidak sama.

3. Sebuah Keabadian

Begitu mereka berpikir tentang komitmen, mereka menganggap bahwa itu adalah selamanya. Para phobes berpikir bahwa jika mereka melakukan pernikahan, mereka harus tetap dengan itu, apa pun yang terjadi. Entah bagaimana mereka cenderung mengabaikan fakta bahwa begitu banyak perceraian terjadi di sekitar mereka. Jadi hal ini sangat aneh.

4. Hal yang rutin

Beberapa phobia percaya bahwa pernikahan setara dengan sekolah, dengan pengecualian hal yang berhubungan dengan bersenang-senang. Mereka pikir mereka melakukan hal yang sama setiap hari, lagi dan lagi. Ini jelas tidak benar. Pernikahan, seperti kehidupan, yang merupakan sebuah perjalanan penuh pasang surut.

5. Tidak Ada Cinta

Ini adalah mitos semua phobes komitmen. Sebaliknya, perkawinan membeku cinta, itu melambangkan cinta. Berkomitmen untuk seseorang untuk sisa hidup bisa menggambar pada kekuatan yang hanya cinta sejati dapat memberikannya.

Tulis Komentar

Komentar