dalam Ideas

Tips Boker Biar Asik – Sudah menjadi garisan takdir kita sebagai manusia yang lemah terhadap barang diskonan, setiap hari menjalankan ritual khusus yang biasa disebut bo-care, perawatan bo, alias boker. Di momen ini lah, waktu yang tepat untuk merenung tentang dosa-dosa yang selama ini kita perbuat di kehidupan nyata. Makan martabak pas lagi diet, masak mie goreng tengah malem, itu semua adalah dosa, sanak saudaraku. Keluarkan dia, keluarkan.

Memang benar, bahagia itu sederhana. Sesederhana ketika kita menarik nafas, buang,… dan plung! Serpihan dosa terjun bebas ke tempat peristirahatan terakhirnya. Lega.

Walaupun itu saja sudah cukup buat bikin kita bahagia, tapi alangkah baiknya kalau kamu lakukan hal ini agar bokermu menjadi lebih asik, dan tentunya, jadi makin bahagia.

1. Bawa Bahan Bacaan

Boker itu tergantung sama orangnya. Ada orang yang kalau boker, udahannya cepeeeeet banget. Tapi ada juga orang yang kalau boker, udahannya lamaaaa banget. Pas dia keluar, bumi sudah dikuasai Dijahyellow.

Buat kamu yang udahannya lama, pas boker, coba bawa bahan bacaan, biar nggak bosen. Siapa tau aja kalau boker sambil baca, eeknya jadi nggak berantakan. Formatnya rata tengah, sama spasinya 1,5. Kan rapih…

Tips bahan bacaan darurat kalau lupa bawa buku/majalah ke toilet: bacain komposisi shampoo, sabun, dan barang-barang lain di kamar mandi.

2. Bawa Gadget

Kalau lagi bosen emang paling enak bawa gadgetguys. Daripada kelamaan nunggu gara-gara eeknya nggak terjun-terjun, mending sambil main gadget. Main apa kek yang lagi hits sekarang. Get Rich gitu.

Jadi pas keluar dari kamar mandi, mukanya sumringah… kecuali gadget-nya nggak sengaja kecemplung.

3. Setel Lagu

Kayaknya monoton banget kalau di kamar mandi yang kedengaran cuma bunyi air, sama bunyi plung! doang. Nggak asik. Ngebosenin. Kadang juga BROOOOT sih, malu-maluin.

Biar suasananya jadi enak, coba setel lagu. Dan biar bokernya jadi semangat, nyetelnya lagu metal. Biar pas kentut bunyinya nyaring, dan segala hal yang ada di perut jadi nyembur sepuasnya, tanpa perlu kedengeran sama tetangga.

4. Mainin Lighting

Buat kamu pencinta klub malam, bisa tuh pas lagi boker lampunya disetel dikit. Dijadiin lampu ajeb-ajeb biar suasananya jadi lebih mewah. Atau biar bokernya makin seru, coba undang bintang tamu, Raisa gitu. Biar bokermu jadi lebih bermakna.

5. Ajak Temen

Apa pun yang dilakuin bareng temen, itu selalu seru dan mengasyikkan! Nggak ada salahnya ketika kamu pengin boker, ajak temen. Terus kolaborasi deh, biar hubungan kalian makin akrab.

Pasti keren banget. Apalagi pas bagian kentut bersama.

Kamu kalau boker gimana biasanya biar asik?

Tulis Komentar

Komentar