dalam Love

Tips Menjadi Genit – Flirting adalah sebuah bentuk seni. Jika dilakukan dengan benar, itu benar-benar bisa menyenangkan untuk seorang wanita dan membuatnya merasa nyaman. Tapi jika salah dan itu pasti akan membuat kamu menjadi buruk dimatanya.

1. Berbicara Apa Yang Dia Mengerti

Berbicara adalah pintu dalam sebuah komunikasi, yang merupakan titik penting dalam sebuah hubungan apapun. Ini menunjukan bagimana kamu bisa tertaik tapi tidak melecehkannya. Ini juga memberitahukan kamu apakah kalian memiliki chemistry atau tidak. Tidak perlu tapi terlalu cerdas dan intelektual hanya perlu berbicara yang membuatnya mengerti

2. Tampilkan setengah senyuman

Tersenyum lebar memang baik tapi ini justru membuat kamu tampil tak menarik dimatanya. Cobalah beri dia sedikit senyuman. Ini adalah cara yang lebih efektif dan membuat dia mengakui keberadaan seseorang tanpa membuat kamu terlihat seperti orang bodoh yang berpikiran sederhana yang mencari persetujuan.

3. Puji Dia Sekali-kali

Banyak wanita yang munyukai pujian apalagi pujian yang bukan sifatnya menggombal. Jadi jika kamu benar-benar ingin menggoda, buatlah upaya untuk melihat sesuatu yang benar-benar bagus tentang orang lain. Ini bisa menjadi fitur wajah yang membuat orang lain terlihat menarik, atau beberapa kualitas tentang dirinya yang sebenarnya benar.

4. Ingat hal kecil yang pertama kali dibicarakan

Selalu ingat rincian kecil yang dia memberitahu padamu dan menjaganya tetap dalam pikiran. Kemudian, ketika kamu melakukan godaan kasual, sisispkan hal ini. Ini memberikan sinyal yang jelas bahwa kamu peduli dan langsung menempatkan kamu bisa menjadi pilihannya.

5. Humor sedikit nakal

Kamu mungkin bukan tipe seorang yang suka humor tapi apapun itu cobalah untuk membuat humor yang agak nakal tapi tidak keterlaluan bahkan bisa dikatakan cukup ringan. Tidak perlu menjadi stand-up comedian di sini, tapi tidak ada yang menyukai pria murung.

Tulis Komentar

Komentar