dalam Love

Ciri-ciri Wanita Idaman – Memiliki pasangan tentu tak hanya menjadi kebanggaan, akan tetapi lebih daripada itu, memiliki pasangan yang bisa mengerti serta menerima diri kita apa adanya pastinya menjadi impian setiap orang, termasuk kamu, bener gak?.

Nah, apa sekarang ini kamu sedang dekat dengan seorang cewek atau mungkin sedang PDKT?. Coba perhatikan dia baik-baik. Jika dia seperti ini, jangan pernah lepaskan dia. Kira-kira seperti apa saja ya?. Yuk, kita simak.

1. Perhatian buat hal kecil dan besar dalam hidup kamu tapi dia tidak posesif

Cari cewek yang perhatian itu tidak sesulit cari cowok perhatian, karena pada dasarnya kaum hawa memiliki sifat perhatian bahkan ke hal sekecil apapun. Ibarat kata, ada upil nongol di lubang hidung aja, bisa jadi bahan rumpi seharian. Padahal kecil banget, kan? Apalagi perhatian untuk cowok yang dia sayangi yang jelas lebih gede daripada upil.

Nah, untuk sifat perhatian inilah yang banyak membuat cewek justru terkesan posesif. Dikit-dikit, sms nanya lagi ngapain, ada dimana dan sama siapa. Sebentar melarang-larang takut begini lah, takut begitu… Lama-lama, jadi ngerasa terkekang, kan? So, buat kamu yang ngerasa punya cewek yang suka ngasih perhatian sewajarnya, yang tidak berlebihan, jangan pernah lepasin dia.

2. Dia pengertian tapi nggak berarti dia cuek

Kadang kala, punya cewek yang sangat pengertian, membuatmu berpikir, “ini cewek sayang beneran sama saya gak, sih?!” Bagaimana tidak, karena terlalu pengertian, seseorang seringkali terkesan cuek. Gak ada waktu jalan, ngerti. Gak sempat balas sms, gak apa-apa. Bahkan jalan sama cewek lain, gak masalah (kalau yang terakhir, pasti cowok2 pada gak keberatan. Hihi). Lama-lama, kita merasa seperti tidak dianggap ya? Jika cewek kamu pengertian tanpa kamu merasa tidak dianggap, pertahankan dia, guys.

3. Dia Mandiri, tangguh dan tidak mau bergantung dengan orang lain

Apa-apa minta dibantuin. Kemana-mana minta dianterin. Sering gak liat cewek seperti itu? Wajar sih, mengingat cewek selalu ingin memiliki sosok yang bisa diandalkan. Tetapi, bukankah lebih menyenangkan melihat cewek yang bisa melakukan semuanya sendiri? Saat kalian menikah nanti, tipe cewek mandiri akan sangat meringankan bebanmu. Kalian bisa saling berbagi tugas, tanpa berat sebelah.

4. Punya kreatifitas tinggi

Tipe cewek seperti ini dijamin menyenangkan. Sederhananya saja, saat kalian jalan bersama, cewek tipe ini akan selalu punya cara untuk menjadikan acara jalan-jalan kalian menyenangkan. Dijamin deh, hidupmu bakal penuh warna!

5. Lebih suka kesederhanaan meski berasal dari keluarga berada

Kalau dari keluarga biasa-biasa saja, kemudian penampilannya sederhana, sudah biasa ya, guys? Kalau dari keluarga biasa-biasa, tetapi suka bermewah-mewah, sudah tinggalin aja ya, guys? Hihi. Tetapi kalau latar belakangnya dari keluarga berada, lalu gaya hidupnya sederhana, ini baru luar biasa. Artinya ia memiliki kepribadian sederhana dan rendah hati. Gak mudah nemuin cewek seperti ini, kan?

6. Pintar tapi tidak ‘sok’ pintar

Jaman sekarang, mencari cewek pintar sama sekali tidak sulit. Hanya saja, tidak sedikit cewek yang menyadari bahwa dirinya pintar, lantas ia berlagak ‘sok’ pintar. Kalau sudah begini, biasanya akan sulit diajak diskusi. Diajak diskusi aja susah, gimana diajak ke penghulu? Eaakk…

7. Menerima kamu apa adanya

Dari semua tipe, pada akhirnya jangan pernah melepas seseorang yang mau menerimamu apa adanya. Tipe seperti ini yang akan membuatmu nyaman bersamanya. Tidak perlu jaim-jaiman, kamu hanya perlu menjadi diri sendiri.

So, apakah cewek yang sedang dekat denganmu saat ini, memiliki salah satu kriteria di atas atau bahkan keseluruhannya? Kalau iya, jaga baik-baik ya…

Tulis Komentar

Komentar