dalam Love

Impian Wanita Dari Seorang Pria – Banyak pria yang ingin mengetahui apa saja yang menjadi impian wanita dari dirinya. Dan untuk menjawab semua pertanyaan itu, berikut adalah beberapa daftar impian wanita yang membuat dirinya akan jatuh hati padamu.

1. Superman

Wanita suka dilindungi. Kamu harus menunjukkan dan membuktikan kalau kamu adalah seorang penyelamatnya. Wanita selalu kagum dengan pria yang bisa menyelematkannya dari masalah.

2. Wangi

Cobalah untuk memilih parfum atau deodorant yang pas untukmu. Terutama jika itu kencan pertama kamu, yang terbaik bukan berarti mencoba sesuatu yang eksperimental. Karena wanita sangat suka pria yang wangi tapi tidak berlebihan secukupnya tapi sangat mengesankan.

3. Memiliki Kejutan

Wanita sangat suka dengan kejutan seperti dihadiahi coklat, karangan bunga atau sekedar surat cinta. Wanita sangat menyukai hadiah apapun bentuk hadiahnya.

4. Apa adanya dan jujur

Kejujuran adalah yang paling utama. Jangan pernah berbohong padanya jika kamu berpikir untuk memiliki hubungan lebih serius. Lebih baik kamu berkata jujur dengan begitu kamu akan mendapatkan kepercayaannya sepenuhnya.

5. Tubuh yang sempurna

Tidak harus memiliki tubuh yang berotot dan sixpack. Yang terpenting adalah sehat dan ideal/ wanita sangat suka dengan pria yang memperhatikan bentuk tubuhnya. Maka untuk pria cobalah untuk olahraga untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh.

6. Berpakaian dengan baik

Tidak ada yang bisa mengalahkan pria yang berpakaian dengan tepat. Pria yang pintar bergaya sesuai tempat menjadi impian banyak wanita.

7. Gaya Rambut Rapi

Wanita tak suka prianya memiliki rambut yang tak sesuai. Gaya rambut sangat penting dalam penampilan. Coba ubah gaya rambutmu dan sesuaikan dengan karaktermu maka pasangamu akan sangat mencintaimu

8. Pintar Memasak

Kamu mungkin selama ini suka makan diluar bersama pasanganmu dan makan direstoran mahal. Tapi wanitamu tak akan pernah keberatan jika kamu memasak hidangan favoritenya ini akan menjadi moment yang tak terlupakan untuknya.

Tulis Komentar

Komentar