dalam Love

Apa Yang Dipikirkan Pria Dikencan Pertama – Kamu merasa kencanmu berjalan dengan baik tapi apakah itu benar-benar berjalan sesuao dengan rencana?. Taukah kalian kalau pria memikirkan beberapa hal ketika mereka melakukan kencan pertamanya. Pengen tau apa aja yang dipikirkan pria ketika kencan pertama.

“Bagaimana mengatur kencan kedua?”

Beberapa pria hanya terlalu tertarik dengan kencan pertama. Dan mencoba yang terbaik untuk memusatkan seluruh perhatian terhadap kencan pertama berjalan dengan baik tanpa rasa gerogi dan canggung. Tapi pria mungkin diam-diam memikirkan bagaimana ia bisa mengatur kencan kedua. Jadi hati-hati untuk petunjuk dan saran bahwa ia mungkin akan meyakinkan kamu untuk mengatakan ‘ya’ untuk kencan kedua.

“Haruskah aku mencium malam ini atau tidak?”

Apakah mencium atau tidak pada kencan pertama adalah pertanyaan yang dipikirkan pria tapi mereka takut akan menjadi boomerang. Jika kencan pertama benar-benar berjalan dengan baik, pria mungkin cukup beruntung untuk mendapatkan ciuman. Di sisi lain, jika tidak berjalan dengan baik, dia mungkin mendapatkan selamat tinggal dari wanitanya. Terlepas dari apa yang terjadi, hati-hati untuk kemungkinan pria mungkin diam-diam berpikir hal ini

“Dia sempurna. Saya berharap dia tidak berubah pikiran. “

Pria tidak terlalu menyukai komitmen awal, dan kita semua tahu itu. Pada kencan pertama, pria mungkin diam-diam berpikir dan berharap bahwa kamu tidak berubah pikiran cepat ketika datang untuk berbicara tentang komitmen. Dia mungkin memiliki waktu yang besar pada kencan pertama ini yang akan membuat dia diam-diam berharap bahwa kamu menikmati beberapa kencan pertama dan berbicara tentang komitmen hanya ketika waktunya tepat.

Tulis Komentar

Komentar