Cara Menggunakan Aplikasi Survey PTM

Aplikasi Survey PTM

Aplikasi Survey PTM – Di artikel pada mulanya mimin telah banyak menambahkan sebuah aplikasi penghasil duwit yang mampu sahabat gunakan. Namun di pertemuan kali ini mimin idamkan menambahkan sebuah informasi mengenai survey PTM, nah bagi yang belum menyadari apa itu survey PTM selanjutnya ini penjelasannya.

Survey PTM merupakan sebuah aplikasi yang di bikin oleh kementerian pendidikan republik indonesia (Kemendikbud), sebagai wujud ringkasan untuk mempermudah semua sekolah yang ada di semua indonesia, dengan adanya aplikasi survey PTM ini mampu dengan ringan mendapatkan sebuah data di semua sekolah.

Di buatnya survey PTM apps ini sehingga di tiap tiap sekolah senantiasa isikan survey PTM manfaat mampu menyadari mengenai persiapan di semua sekolah dengan pembelajaran baru yang bertatap muka nanti, tetapi di bawah ini telah mimin berikan cara download dan menggunakannya di ulasan sebagai berikut.

Download Aplikasi Survey PTM Kemendikbud Online 2022

Download Aplikasi Survey PTM
Download Aplikasi Survey PTM

Aplikasi survey PTM terlampau ringan untuk sahabat dapatkan, karena aplikasi selanjutnya mampu anda dapatkan di google play store, sahabat langsung saja masuk ke google play store di perangkat ponsel yang anda miliki, selanjutnya mampu langsung klik saja di pencarian play store dan mampu tulis kata kunci survey PTM.

Tetapi jikalau sahabat tidak mau repot muncul masuk di perangkat ponsel, anda mampu langsung saja klik link downloadnya yang telah mimin menyediakan dari play store disini.

Kalau saja sahabat telah memiliki dan mendapatkan sebuah aplikasi survey PTM, tetapi bingung untuk cara menggunakannya bagaimana, anda mampu langsung liat di ulasan ini yang telah penulis berikan selanjutnya ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Survey PTM

Cara gunakan survey PTM baik itu dalam perihal isikan atau metode lainnya itu terlampau ringan untuk anda lakukan, karena anda hanya untuk menjawab survey yang telah di berikan oleh apk selanjutnya dengan benar dan jujur.

Sahabat mampu jawab bagaimana survey yang di berikan cocok keadaan dan bagai mana ke adaan sekolah sementara ini, jikalau anda menjawab survey dengan benar dan jujur, maka nanti dari pihak kementerian pendidikan republik indonesia dapat dengan ringan untuk memproduksi survey yang telah anda jawab.

Itu lah sedikit pengertian mengenai cara gunakan survey PTM kemendikbud 2022 yang mampu untuk anda ketahui, tetapi jikalau anda idamkan menyadari bagaimana cara isikan survey yang benar, mampu liat saja tutorialnya di bawah ini.

Cara Mengisi Survey

Bagi kalian yang belum menyadari bagaimana cara isikan survey di aplikasi panduan kemendikbud secara online baik melalui android atau ios, selanjutnya ini langkah-langkahnya.

  • Langkah yang pertama jikalau anda belum memiliki sebuah survey PTM, mampu unduh dulu di link yang telah mimin berikan di atas, jikalau telah memiliki mampu langsung liat cara selanjutnya.
  • Langkah setelah itu anda masuk atau login di aplikasi yang telah anda miliki.
  • Masukan NPSN > Kode REGISTRASI Sekolah, kode selanjutnya mampu anda dapatkan dari asal sekolahmu sendiri.
  • Selanjutnya anda memilih dan klik DAFTAR gunakan dapodik sehingga mampu masuk di survey PTM.
  • Lalu Pilih dan centang tombol mengikuti survey > dan mampu centang kembali tombol mulai untuk mengisi.
  • Kamu mampu isikan survey selanjutnya cocok panduan yang telah di berikan oleh survey PTM apk hingga selesai.
  • Jika telah selesai anda mampu memilih dan centang kembali tombol menyaksikan akhir hasil, nanti dapat muncul secara otomatis.
  • Kamu termasuk mampu untuk unduh hasil survey yang telah di melaksanakan tadi, dengan menekan tombol unduh exsel.
  • Selesai dan selamat mencoba.
    Seperti itulah artikel dan ulsan lainnya mengenai aplikasi survey PTM yang terlampau ringan untuk mampu sahabat gunakan. Jangan lupa senantiasa mampir di
    karena dapat tiap tiap harinya beraneka informasi yang mutlak dan terbaru untuk mampu kalian ketahui, terimakasih.

You May Also Like

error: Content is protected !!