dalam Psikologi

Arti Senyuman Teman Kerja – Ingin tahu apakah teman laki-laki kamu yang tersenyum di tempat kerja benar-benar ramah atau dia malah memusuhi kamu. Dalam upaya untuk memecahkan kode diskriminasi gender, peneliti dari Northeastern University di Amerika Serikat telah menemukan bahwa pria seksi lebih mengangap musuh dan kurang ramah saat berbicara dengan wanita.

Pria dengan seksi lebih menganggap musu dan kurang tersenyum kurang selama interaksi. Seksisme bermusuhan adalah antipati atau tidak suka wanita dan sering datang sebagai perilaku yang dominan dan menghina dalam upaya untuk mempertahankan kekuasaan.

Pada dasarnya mereka yang ditampilkan “baik hati” seksisme yang dinilai lebih didekati, hangat, ramah dan lebih mungkin untuk tersenyum.

“Mereka juga menggunakan kata-kata emosional yang lebih positif dan secara keseluruhan lebih sabar sambil menunggu seorang wanita untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan trivia,”

kata peneliti utama Jin Goh dan Judith Hall.

Kebajikan seksisme kurang negatif dan lebih paternalistik, mencerminkan pandangan sopan dan subyektif positif perempuan. Untuk penelitian ini, para peneliti dengan hati-hati meneliti interaksi sosial 27 pasang pria dan wanita sarjana Di Amerika Serikat. Studi ini dipublikasikan dalam jurnal Sex Roles Springer.

Tulis Komentar

Komentar