dalam Love

Cara Memilih Satu Dari Dua Calon Pasangan – Kamu pernah berada dalam dua pilihan yang sulit terutama soal pasangan. Mungkin secara tak kamu sadari kamu telah membuat kedua orang ini mencintai kamu. Awalnya kamu hanya mengaggap segala ini hal yang sepele tapi lama-kelamaan kamu mulai berfikir untuk benar-benar menentukan pilihan yang tepat.

1. Mempertimbangkan pro dan kontra

Cobalah untuk menulis beberapa hal dari keduanyamengenai setiap kali kalian berkencan. Mana diantara keduanya yang membuat kamu merasa lebih nyaman dan bahagia. Jangan lupa juga ingat kembali peristiwa yang kalian lakukan bersama. Dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk menentukan pilihan yang terbaik untukmu dari kedunya dan pilihan yang tepat akan membawa kebahagiaan yang sempurna.

2. Tenangkan pikiranmu

Bukan hal yang mudah ketika menentukan pilihan yang sulit seperti ini. Jika cara pertama tak berhasil, mengambil beberapa hari untuk menenangkan pikiran tanpa diganggu oleh keduanya. Setelah beberapa hari Cobalah untuk berfikir diantara keduanya mana yang membuatmu lebih kangen dan ingin bertemu dengan begitu mungkin adalah cara yang lebih akurat.

3. Kenyamanan

Cobaah tanyakan pada dirimu sendiri salah satu dari kedua yang mana bisa membuat kamu merasa paling bahagia? Atau siapa yang selalu menghubungi kamu tanpa alasan penting? Atau siapa yang orang yang bisa menengkanmu saat kamu dalam masalah. Aspek lain yang perlu diingat adalah bagaimana rasanya apakah kamu merasa nyaman. 

4. Ikuti Kata Hari

Ketika membahas tentang masalah cinta, hati dan otak kita cenderung berselisih, dan kita sering mengabaikan suara hati kecil, dan menyesal kemudian. Suara kecil adalah suara hati kita yang bicara. Beberapa keputusan terbaik berdasarkan inting. Belajar untuk mempercayai hal itu, dan itu tidak akan pernah mengecewakan kamu.

Tulis Komentar

Komentar