dalam Blog

Konten copy paste rasanya bukan zamannya lagi, tidak kreatif rasanya memiliki ruang yang semakin sempit, tidak punya blog cocok buat orang yang tidak tahu blog dan orang yang maaf pemalas. Kenapa pemalas, karena jika kita memahami blog di era saat ini, bukan tidak mungkin anda akan meninggalkan pekerjaan offline anda saat ini. Ekstrem bukan ? BUKAN, hahaha

Bagaimana membuat konten yang menarik ? membuat konten yang menarik yang terpenting adalah konten musti orisinil alias asli.  Kalo asli pasti unik, iya kan ?, KAN jawabnya.

Jika konten asli, itu artinya anda berkreatifitas untuk masa depan anda, jika kopas yang menjadi idola anda, anda menyiapkan masa depan suram untuk anda dan keluarga anda, hm,,,,…

Konten asli juga harus menarik, bagaimana menariknya ?, kita harus menggunakan media atau alat bantu berupa mesin pencari untuk menentukan menarik. artinya, kita harus membuat artikelnya dengan asli dan didalamnya ada kata kunci yang disukai mesin pencari.

Mudah bukan, sangat mudah. cuma kalo omong mulu, kapan bikin postingnya ya GAN ?, bikin postingan mah santai, yang penting jadi.

Tulis Komentar

Komentar