dalam Ideas

Cara Agar Chat Lancar Nggak Putus-Putus

Orang kalau lagi PDKT, bawaannya selalu insecure sama si gebetan. Intinya, takut keduluan sama orang. Makanya banyak orang yang metode PDKT-nya intense alias nggak mau chat-an sama si gebetannya udahan.

Segala cara dipakai biar chat-nya nggak putus-putus. Dari cara yang annoying, sampai ke yang interesting. Nah, guys, kalau bisa jangan pake yang annoying ya.

Cara Agar Chat Lancar

Cara Agar Chat Lancar

Biasanya sih orang-orang yang nggak mau ngakhirin chat-nya pakai cara ini:

Nanya-Nanya Mulu

Ini salah satu metode yang saya yakini dibenci oleh cewek-cewek. Iya, masih banyak lho yang pake cara nanya-nanya mulu biar nggak udahan chat-nya. Jadi biasanya kalau obrolan udah garing, dia bakalan nanya, “Lagi apa?” atau, “Udah makan?” dan lain sebagainya. Lalu diulang-ulang. Kan garing abis.

Baca juga:
Cara Biar Diputusin Pacar

Balesnya Dilamain

Ini termasuk cara klasik. Pada dasarnya, cepat atau lambat, seseru-serunya topik pembahasan yang kalian obrolin, pasti bakalan garing juga akhirnya. Jadi ya pinter-pinter aja bridging ke topik seru yang baru.

Buat yang pinter nyari topik pembahasan, ini gak masalah, mereka bakalan tetap bisa seru-seruan. Tapi kalau yang kurang ahli, dia bakalan milih cara balesnya dilamain. Iya, dapet pesannya jam 7, balesnya jam 8, dan seterusnya sampai nemu topik pembahasan. Dan ketiduran.

Sok-Sokan Ketiduran

Ini cara terklasik di dunia per-PDKT-an. Cewek-cewek pasti sering ngerasain ini. Begitu udah memasuki jam 10 malam, topik chat-an pun udah mulai nggak jelas, pasti salah satunya (kebanyakan sih cowok yang kayak gini) mendadak hilang, lalu ketiduran.

Pagi-paginya baru deh balas lagi dengan, “Maaf-maaf, gue ketiduran. Lo tidur jam berapa semalam?”

Lalu punya topik baru lagi, sampai pada akhirnya, ketiduran lagi.

Baca juga:
Cara Menghadapi Pacar Cuek, Sibuk dan Tidak Romantis

Yap, 3 point di atas termasuk cara dari yang annoying sampai ke nggak annoying-annoying amat. So, kalian harus apa? Yap, jawabannya:

Memakai Topik Obrolan yang Seru

Banyak topik obrolan seru yang bisa dibahas. Mungkin dari hobi, kesukaan-ketidaksukaan, atau bahkan, ngomongin temen paling ngeselin yang sama-sama kalian kenal.

Dan kalau sudah garing?

Sudahi chat-nya, lalu berikan dia waktu untuk ngelakuin aktivitasnya sendiri. Kalau sekiranya sudah mulai punya topik lagi, coba chat atau bahkan telfon dia. Dengan begitu, cara PDKT-nya jadi lebih menyenangkan. Tenang, kalau memang kalian menyenangkan, si gebetan nggak akan semudah itu untuk meninggalkan.

So, ada yang punya cara lain agar chat lancar nggak putus-putus?

Tulis Komentar

Komentar