dalam Love

Cara Agar Pacar Selalu Kangen – Apalah kamu merasa bosan ketika dia bekerja atau pergi kesuatu tempat tapi tidak menghubungimu? Bahkan kamu tidak bisa berhenti berfikir mengenai dirinya? Nah sekarang sudah saatnya kamu membuat dia merasakan hal yang sama seperti yang kamu rasakan. Dan berikut adalah beberapa cara membuat pacar selalu merindukanmu dikutip dari Mag For Women

1. Kirimkan Dia Bunga

Bukan hanya wanita yang menyukai bunga. Pria juga sangat suka jika pacarnya mengirimi dia bunga ketika dia bekerja. Cobalah untuk mengirimi dia bunga dengan catatan kecil yang agak romantis. Dengan begitu dia akan merasa sangat merindukanmu sepanjang hari.

2. Kirim Pesan romantis

Pesan singat adalah cara yang relatif mudah untuk membuatnya merasakan rindu kepadamu, asalkan kamu tahu apa yang harus kamu katakana. Kamu harus mengirimkan dia pesan romantis dan menyenangkan hatinya. Cobalah dengan menggodanya dan mengingatkan dia tentang apa yang menyenangkan yang kalian lakukan bersama.

3. Buat Pengingat

Kamu bisa dengan sengaja menjadi pelupa. Misalnya kamu dengan sengaja meninggalkan jam tangan atau gelang didalam jok mobilnya atau di dalam tasnya. Hal-hal seperti ini akan mengingatkan dia mengenai keberadaan mu dan dia kan tiba-tiba merindukanmu

4. Buatlah dia sedikit cemburu

Sedikit cemburu juga baik dalam sebuah hubungan. Jika ia tidak ingin nonton ke bioskop atau bermain dengan kamu, jangan kamu hanya diam saja. Kamu bisa pergi dan bersenang-senang dengan teman-temanmu juga. Dia akan merasa bersalah dan akan menghubungi kamu ketika kamu tak bersamanya.

5. Menjadi Lebih Peduli

Cobalah untuk selalu peduli terhadap dirinya dan memahami apa yang dia butuhkan. kamu hanya harus berada di sana untuk dia, seperti dia mungkin berada di sana untuk kamu setiap saat. Jadi, jika ia pergi untuk sebuah urusan bisnis, ia akan mengingatkan kamu dan cara kamua peduli dan merindukanmu.

Tulis Komentar

Komentar