dalam Ideas

Jadi jomblo kadang ada enaknya, tapi ada juga nggak enaknya. Enaknya kalau mau pergi nggak perlu laporan atau izin ke pacar. Nggak enaknya, nggak ada yang perhatiin, nggak ada yang nemenin jalan, nggak ada yang ingetin makan, nggak ada yang bisa dipeluk. Pokoknya lebih banyak nggak enaknya deh. Padahal di era sekarang ini, dapatin pacar itu nggak susah lho!

Nggak percaya? Coba kamu ikutin cara-cara ini buat dapetin pacar dengan mudah.

Peduli penampilan

Penampilan juag berpengaruh buat kamu dapetin pacar. Nggak perlu pakai baju mahal atau dandan yang menor, cukup yang natural aja cowok-cowok pasti antri buat dapetin kamu. Buat yang cowok dengan pakai baju rapi, bersih dan wangi juga udah cukup. Nggak mau kan, kalau gebetan kamu kabur gara-gara kamu pakai baju gembel dan bau badan? Iyuuuhh.

Percaya Diri

Walaupun jomblo kamu harus tetap percaya diri. Misalnya, percaya diri dengan penampilan kamu, percaya diri dengan kemampuan kamu. Kamu nggak perlu jaim alias jaga image, tetaplah jadi diri kamu sendiri. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah buat kenalan sama orang baru, siapa tau orang itu bisa jadi pacar kamu.

Perluas pergaulan

Kalau ada teman kamu yang ngajak jalan bareng teman-temannya yang lain, mendingan ikut aja. Nggak ada salahnya kok jalan sama orang yang baru kamu kenal. Semakin luas pergaulan kamu, akan semakin banyak teman yang kamu punya. Karena banyak teman sama dengan banyak gebetan. Hehehe.

Manfaatkan media social dan aplikasi pencari jodoh

Hidup di zaman yang hampir semua orang aktif di dunia maya, sayang banget kalau nggak dimanfaatin. Kamu bisa cari pacar lewat media social seperti Facebook, Twitter, Path dan Instagram. Atau kamu juga bisa cari pacar lewat aplikasi pencari jodoh. Aplikasi Tinder misalnya. mencari pacar secara online cocok banget buat kamu malu-malu mencari pacar di dunia nyata.

Tulis Komentar

Komentar