dalam Ideas, Love

Cara Biar Diputusin – Ketika telah lelah dengan sebuah hubungan, ada masanya kita ingin mengakhiri itu semua. Tapi sayangnya, seringkali kita bingung cara mengakhirinya gimana. Pengin mutusin, takut nyesel. Alhasil, nyari cara buat diputusin. Biar nggak berdosa-berdosa amat.

Naaah, buat yang bingung gimana caranya putus, gue ada beberapa tips nih tentang caranya biar diputusin sama pacar. Semoga manjur dan cuma diputusin ya, nggak dimutilasi.

Menghilang

Meskipun cara ini cara mainstream, tapi cara ini sangat manjur biar diputusin. Dengan menghilang, dia akan kaget dengan tingkahmu, dan pada akhirnya, kamu diputusin! Yeaaaay… Ingat, pas diputusin harus pura-pura sedih ya.

Caranya? Gampang! Ketika kamu sedang bertemu dengan pacar, ajaklah dia mengobrol. Ketika sedang mengobrol serius, tring! Menghilang! Lalu berkata, “Sebenarnya, kita berbeda dimensi, bep. Tuhan mengutusku ke bumi hanya untuk mengetesmu…”

Pasti langsung diputusin.

Bikin Kesalahan

Salah satu kunci biar diputusin adalah bikin dia sebel. Dengan dia sebel, dia akan marah. Kalau dia marah, berarti semakin besar peluang kamu buat diputusin sama si dia. Caranya? Bikin kesalahan!

Banyak kok contoh bikin kesalahan biar langsung diputusin. Misal, nge-cancel download-an film pas udah 99%, ngehapus file skripsi dia, atau bisa juga ngebanting gadget termahalnya. Ihik. Ihik. Ihik.

Good luck ya bikin kesalahannya!

Bikin Ilfeel

Kalau emang dia masih nggak mau mutusin kamu, coba deh bikin dia jadi ilfeel sama kamu. Iya, ilang feeling. Bikin dia bener-bener nggak mau lagi sama kamu.

Caranya? Gampang. Kamu samperin dia, lalu kamu bilang, “Sayang, aku barusan gabung ISIS. Ikut yuk.”

Semoga sukses yaaa…

Selingkuh

Ini adalah cara terakhir yang paling ampuh kalau dianya nggak kunjung mutusin kamu. Iya, selingkuh. Dengan selingkuh, dia akan mengerti kalau dia bukanlah orang yang tepat untuk kamu.

Tapi selingkuhnya juga milih-milih. Kalau selingkuhnya ngasal, kamunya malah disamperin, terus dimaki-maki. Tau caranya biar nggak dimaki-maki? Betul! Selingkuh sama ayah atau ibunya.

Ada yang lagi pengin banget diputusin? Ngacung! Btw, tau cara lain biar diputusin, nggak?

Tulis Komentar

Komentar