dalam Ideas

Wajah adalah modal utama buat nyari pacar, karena cinta berawal dari mata lalu turun ke hati. Pertama kenalan sama orang, yang diliat pasti wajahnya dulu baru mengenal kepribadiannya. Terus, gimana nih sama yang mukanya pas-pasan? Jelek, engga. Cakep juga enggak. Masa mau selamanya mainan sabun? Nggak bosen ketemu lotion? Kasian tuh terong-terong, mending disayur aja.

Tapi santai aja, kalo muka kamu pas-pasan tapi pengen banget ngerasain indahnya pacaran, kamu harus tahu cara dapat pacar dibawa ini:

1. Tajir

Coba pilih; muka ganteng tapi naik angkot atau muka pas-pasan tapi naik Ferrari? Jawabnya sambil merem juga udah ketauan pilihnya yang mana. Muka pas-pasan kan tinggal pake helm atau kacamata item, yang penting motornya Harley Davidson. Apalagi kalo kamu anak pejabat atau pengusaha, walau muka kamu kayak ujung cengkeh, pasti banyak yang mau jadi pacar kamu.

2. Lucu

Minimal bisa stand-up comedy deh, pokoknya kalo kamu bisa bikin gebetan kamu ketawa terus, pasti lama-lama dia jatuh cinta. Banyak kok orang yang suka sama cewek/cowok humoris, soalnya bisa ngilangin stress dan bikin lupa sama masalah-masalah hidup. Liat aja Kiwil, Parto, modal lucu aja bisa poligami.

3. Romantis

Puisi, lagu cinta, cerpen romantis kayaknya magnet tersendiri buat cewek-cewek. Walaupun nyepik doang, jurus lawas ini nyatanya bisa menggaet banyak cewek. Bikinin dia puisi, nyanyiin lagu cinta, atau buatin cerpen dengan nama dia sebagai tokoh utama. Beuh! Apapun jenis kelaminnya, Mimin yakin hatinya pasti luluh.

4. Pinter

Siapa sih yang nggak mau punya pacar anak kedokteran atau mahasiswa double degree? Siapa juga yang nggak ngiler ngeliat cowok atau cewek yang kuliahnya di luar negeri tapi bisa lulus dengan predikat cumlaude? Cowok atau cewek pintar seakan mempunyai daya tarik tersendiri, wajah pas-pasan seakan termaafkan kalo kamu punya kepintaran di atas rata-rata, karena kepintaran ini menjanjikan masa depan yang lebih cerah.

5. Terkenal

Khusus untuk social climber, punya gebetan seleb adalah sebuah tangga menuju ketenaran. Nggak heran kalo ada aja orang yang kepengen macarin artis supaya dia juga ikut terkenal. Mau itu pemain film/sinetron, penyanyi, comic, selebgram, selebtwit, blogger, vlogger, asal punya banyak fans (termasuk followers dan subscribers) dan dikenal banyak orang; sikat!

6. Jago main alat musik

Bayangin deh dinyanyiin sambil main gitar, rasanya pengen berubah jadi gitarnya biar digenjreng juga. Apalagi kalo cewek yang bisa main gitar, beuh, cowok-cowok pasti pengen berubah jadi pick biar dijepit di tangan. Aaaw! Nggak cuma gitar sih, drum juga boleh buat nunjukkin kalo kamu jago ngegebuk. Atau pianika, biar dia terpesona sama tiupan kamu.

7. Baik banget

Ini yang terakhir, nih. Nggak cakep, nggak tajir, nggak pinter, nggak bisa main alat musik? Gapapa, yang penting hati kamu baik. Suka menolong, rajin menabung, taat beragama dan patuh pada orang tua. Inshaallah gebetan akan terpesona. Karena, untuk apa punya wajah cakep tapi kelakuannya jelek?

Jadi, buat kamu yang mukanya pas-pasan nggak usah khawatir, syarat-syarat di atas akan memudahkan kamu untuk ngedapetin gebetan idaman kamu. Asalkan kamunya juga mau berusaha memperbaiki diri, jangan maunya dapet pacar yang kece tapi kamu lupa ngaca.

Wajah cakep emang bikin meleleh, tapi hanya kepribadian yang bikin hati luluh. Percaya aja kalo jodoh itu nggak bakal ke mana, ya paling ke temen dulu bentaran. Pesen Seocrypt sih, selain berusaha jangan lupa banyakin berdoa dan ke salon. ^^

Tulis Komentar

Komentar