dalam Ideas

Punya baju baru saat lebaran emang dambaan semua orang. Karena lebaran emang identik dengan sesuatu yang baru, misalnya baju baru, sepatu batu dan pacar baru. Tapi terkadang keinginan nggak selalu jadi kenyataan. Keinginannya sih pakai baju baru saat lebaran, tapi kenyataannya uang nggak cukup buat beli baju.

Tapi tenang, di sini Seocrypt punya cara gimana kamu bisa beli baju lebaran gratis tanpa mengeluarkan uang sendiri. Caranya seperti ini:

Minta Beliin Nyokap

Kalau udah gede gini kita emang gengsi buat minta sesuatu sama nyokap. Tapi nggak ada salahnya juga sih minta beliin baju sama nyokap, apalagi kalau kondisi keuangan kita lagi kanker alias kantong kering. Biar nggak meresa bersalah karena minta uang ke nyokap, coba kamu bantuin nyokap bersihin rumah sebagai imbalannya.

Ikutan Kuis

Perhatiin deh acara di TV yang tayang sebelum adzan magrib, pasti di acara tersebut ada 1 segmen yang isinya kuis. Coba sekali-kali kamu ngabuburitnya jangan cuma nontonin trek-trekan motor, tapi nontonin acara TV tersebut. Terus ikutan kuisnya, siapa tau kamu menang dan dapat hadiah. Uang menang kuisnya bisa kamu pakai buat beli baju lebaran deh.

Minta Beliin Pacar

Kalau pacar kamu ngakunya sayang sama kamu, coba tes dia dengan suruh beliin kamu baju lebaran. Kalau beneran dibeliin, berarti pacar kamu beneran sayang sama kamu. Kalau nggak dibeliin, putusin pacar kamu sekarang juga. Tapi buat yang nggak punya pacar? Yaa itu sih derita kamu. Hehehe.

Pakai Baju Lama

Baju baru alhamdulillah, untuk dipakai di hari raya…Tak punya pun tak apa-apa, masih ada baju yang lama….

Kayak lagunya Dea Ananda, lebaran kita nggak harus pakai baju baru. Kalau kamu nggak punya uang untuk beli baju baru, pakai baju lama juga nggak masalah. Tinggal di mix and match aja biar lebih keren. Atau buat cewek, kamu bisa tambahin aksesories kayak kalung, gelang atau anting biar penampilan kamu lebih cantik saat lebaran.

Kira-kira cara apa lagi ya buat dapetin baju lebaran tanpa ngeluarin uang sendiri?

Tulis Komentar

Komentar