dalam Love

Cara Keluar Dari Friendzone – Hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini adalah jatuh cinta. Dan yang tambah sulit lagi dimengerti, kalau kenyataannya kamu harus jatuh cinta sama sahabat sendiri. Tapi jangan salahkan cinta. Cinta nggak pernah tahu kepada siapa dia akan berlabuh.

Dari awal kamu emang nggak punya niat untuk jatuh cinta sama sahabat. Tapi seiring berjalannya waktu dan intensitas ketemu bikin kamu ngerasa ada sesuatu yang berbeda. Sayangnya, kebanyakan cewek paling nggak bisa dan nggak mau untuk terus terang bahwa dirinya jatuh cinta dengan sahabatnya. Yang bisa dilakukan hanya menunggu, dan memendam rasa.

Jatuh cinta sama sahabat memang menyakitkan. Tapi akan lebih sakit kalau kamu nggak berani mengungkapkannya dan harus rela melihat dia jatuh cinta kepada cewek lain.

Kalau kata Keane, “Will you see me in the end or is it just a waste of time. Trying to be your friend.”

Nah biar nantinya kamu nggak menyesal, mending kamu nonton dulu film pendek dari dari Cornetto Cupidity yang mengisahkan……. ah sudahlah terlalu sedih untuk diceritakan.

Pelajarannya adalah buat cewek-cewek di luar sana, memang sebaiknya kalian jujur dengan perasaan diri sendiri dan ungkapkan apa yang kamu rasain, karena cowok itu nggak peka. Dan buat cowok-cowok, nggak perlu mencari cewek yang sempurna. Yang perlu kamu cari adalah cewek yang bisa melengkapi hidupmu.

Tulis Komentar

Komentar