dalam Love

Cara Meluluhkan Hati Wanita – Kepada para laki-laki yang masih bingung gimana caranya menaklukkan hati perempuan. Kecuali wanita yang kalian taksir itu sukanya laki-laki yang super tajir dan super ganteng, sebenernya nggak terlalu sulit untuk menaklukkan hati mereka. Maka hari ini saya ada di sini untuk memberi kalian sedikit pencerahan yang mungkin bisa membantu kalian. Perhatikan baik-baik dan praktikkan dengan benar. Jangan sampai malpraktik.

Cewek akan meleleh kalau ngelihat kamu dandan rapi kayak gini. Nggak perlu tiap hari juga sih. Yang penting sesuai dengan acara dan tempatnya. Udah rapi, bisa nyambung ngobrol dengan orang tua dan orang-orang rumah kamu pula. Hmmm…

Bukannya cewek pengin selalu dianggap benar. Tapi kalau emang kamu salah, akuilah kesalahan kamu itu. Dengan bersikap kayak gitu, di mata dia, kamu adalah seorang gentleman.

Salah satu bentuk kepedulian adalah ketika seseorang cemas akan keberadaan dan keadaan kamu. Jadi ketika kamu mulai cemas, dia akan merasa bahwa kamu memang benar-benar peduli padanya.

Ketika kamu mau nemenin dia di saat susah dan sedih. Karena ada banyak teman yang bersedia menemani ketika dia senang, tapi nggak banyak yang bisa dan mau meluangkan waktunya untuk dia ketika dia sedang merasa terpuruk.

Apalagi kalau kamu bisa buat dia tertawa lagi, melupakan sejenak masalah dan segala konflik di dunianya.

Jangan serius-serius banget. Dia pasti suka ngeliat sisi diri kamu yang sedikit kekanakan.

Dia akan sangat menghargai (dan juga meleleh) ketika kamu senantiasa ngasih dukungan dan juga kritik yang membangun seputar dirinya.

Ketika keberadaan kamu membuat dia nyaman dan merasa terlindungi, dia akan merasa bahwa akhirnya dia menemukan sosok yang bisa dia percaya dan bisa dijadikan sandaran. Mudah-mudahan nggak keterusan dijadiin sandaran doang. Sandaranzone.

Kalau gitu terus, kalian bisa jadi pasangan dan tim yang kompak. Siap mengarungi kerasnya kehidupan dan pergaulan di jaman modern. Pertahankan ya!

Selamat praktik bikin cewek-cewek meleleh. Tapi jangan tikung gebetan atau pacar orang yaaa…

Tulis Komentar

Komentar