√ Cara Membersihkan Rumput Sintetis

Penggunaan rumput sintetis oleh sejumlah orang dianggap sangat praktis dan membantu. Selain terbilang awet, karena mampu bertahan antara 5 hingga 10 tahun kedepan. Namun, semua juga bergantung kepada perawatan yang diberikan ya. Termasuk bagaimana cara membersihkan rumput sintetis dengan benar.

rumput sintetis jepang 3,5cm

Membersihkan permukaan rumput adalah hal yang paling penting. Apalagi dari debu dan kotoran yang menempel. Anda bisa menggunakan Vacuum Cleaner untuk membersihkannya. Sebab, memakai alat ini ditengarai bisa menyedot partikel-partikel kotoran yang ada.

Lalu, bagaimanakah cara Membersihkan rumput buatan dan merawatnya sekaligus? Berikut ulasan lengkapnya!

1. Bersihkan Dengan Detergen

Cara Membersihkan rumput sintetis yang pertama ialah dengan menggunakan detergen atau cairan pembersih. Anda bisa celupkan spons ke dalam cairan detergen tadi, lalu peras. Kemudian, gunakan spon untuk menggosok noda membandel di permukaan rumput sintetis. Dengan formula ini noda membandel pada rumput sintetis Anda dijamin akan hilang

2. Menyisir Helaian Rumput sintetis

Rumput sintetis ini biasanya berbentuk helaian-helaian yang jika tak dirawat maupun dibersihkan akan menjadi kusut. Tapi, tenang, Anda bisa mencegahnya dengan rutin menyisir helaian-helaian rumput sintetis tersebut. Yakni dengan menggunakan sisir khusus yang memiliki gigi renggang dengan ukuran yang lebih besar.

3. Hindarkan rumput sintetis dari Air

Sebagai informasi, ada dua metode pemasangan rumput sintetis. Yang pertama ialah menerapkan paku serta mengelemnya segera di permukaan lantai. Khusus untuk rumput yang direkatkan menggunakan lem, Anda harus menjauhkannya dari air.

Sebab, tumpahan air yang mengenai rumput sintetis akan membuat daya rekat lem berkurang dan akhirnya mudah terlepas. Selain itu, air  akan memicu tumbuhnya jamur yang dapat merusak rumput sintetis tersebut. Sehingga, pastikan area yang dipasangi rumput ini selalu dalam keadaan kering ya.

4 . Cek Rubber Granules

Apa itu Rubber Granules? Rubber Granules merupakan lapisan-lapisan yang tersusun menjadi kompartemen dan menjadi satu. Lapisan ini adalah tempat helaian-helaian rumput menempel.

Produk : JUAL RUMPUT SINTETIS JAKARTA HARGA TERBAIK

Fungsinya sendiri, akan membuat rumput sintetis terasa lebih empuk serta tidak mudah aus. Cek berkala kondisi lapisan rubber granules, sehingga jika ada kerusakan Anda segera bisa memperbaikinya.

Nah, bagaimana menurut Anda? Mudah bukan cara membersihkan rumput sintetis ini? Ingin tahu info menarik lainnya terkait rumput sintetis ini, jangan lupa kunjungi https://seocrypt.com/jual-rumput-sintetis/ ya!

error: Content is protected !!
POST