dalam Beauty

Cara memutihkan badan dengan cepat pastinya sangat ingin diketahui oleh para wanita. Wanita selalu mendambakan kulit tubuh yang putih karena banyak yang berpikir memiliki badan putih akan membuat kecantikannya semakin terpancar.

Padahal tidak demikian karena wanita berkulit eksotis pun nyatanya bisa terlihat cantik. Namun, sudah tak bisa Anda pungkiri lagi. Lihatlah, para model produk-produk kecantikan di televisi, kebanyakan mereka menggambarkan kecantikan dengan tubuh dan wajah yang putih bukan? Itulah sebabnya, banyak wanita yang berpikir bahwa putih itu cantik.

Nah, bagi Anda yang mendambakan tubuh putih, tak ada salahnya Anda mencoba perawatan tubuh putih alami yang tentunya tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan Anda.Cara memutihkan badan dengan cepat

Cara Memutihkan Tubuh dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami

Kebanyakan wanita pada zaman modern memang memiliki kulit tubuh yang putih. Biasanya, bagi mereka yang tidak dianugerahi Tuhan kulit yang putih, mereka akan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan kulit impiannya.

Jalan yang sering ditempuhnya adalah suntik putih karena banyak dari wanita yang menganggap suntik putih adalah cara memutihkan badan dengan cepat.

Ya, memang benar karena hasilnya dapat dilihat dengan cepat, tetapi efek suntik putih bisa membahayakan kesehatan Anda. Lalu, bagaimana untuk memperoleh badan putih dengan cepat?

Cara memutihkan badan dengan cepat bisa Anda lakukan dengan membuat lulur badan dari alpukat. Alpukat adalah salah satu buah yang membantu memutihkan badan Anda dengan waktu yang relative singkat karena buah ini kaya akan antioksidan.

Cara menyulap alpukat menjadi pemutih badan alami cukup mudah, Anda hanya perlu memblender alpukat sampai benar-benar halus dan campurkan dengan perasan jeruk nipis.

Setelah Anda mengaduk rata, Anda bisa mengoleskan ke seluruh tubuh. Tunggu sampai lulur alpukat tersebut mengering, barulah Anda bisa membilas tubuh sampai bersih.

Kedua, Anda bisa menyulap putih telur sebagai pemutih badan secara alami. Agak sedikit berbeda ketika Anda hanya menggunakan putih telur sebagai masker wajah karena cara bikin maskernya lebih simple.

Mungkin, cara memutihkan badan dengan cepat dengan putih telur memang agak ribet karena pertama-tama Anda harus mengocok putih telur, mencampurkannya dengan perasan jeruk nipis dan memanaskan kedua bahan sampai mendidih.

Barulah setelah dingin dan berbentuk krim, Anda bisa mengoleskannya ke seluruh tubuh sebelum Anda mandi. Tunggu sampai 10 menit dan bilas tubuh hingga bersih.

Ketiga, Anda juga bisa memutihkan tubuh dengan cepat dengan bengkoang. Sudah banyak orang yang tahu bahwa bengkoang bisa membantu mencerahkan kulit tubuh karena memang bahan alami sudah banyak digunakan sebagai campuran produk pemutih.

Cara memutihkan badan dengan cepat menggunakan bengkoang cukup simple, Anda hanya perlu memarut bengkoang dan mengoleskannya ke seluruh tubuh. Setelah 15 menit, barulah Anda bisa membilas tubuh sampai bersih.

Alangkah baiknya, Anda membaluri tubuh Anda dengan bengkoang sebelum Anda mandi. Dengan begitu, badan Anda tak hanya terlihat putih, tetapi juga bersih.


Ada lagi cara yang lebih sederhana lagi untuk mendapatkan badan yang putih. Pastilah semua orang juga melakukannya setiap hari. Kulit tubuh putih bisa Anda dapatkan dengan rutin mandi 2 kali sehari.

Tentunya, tak hanya sekedar mandi, tetapi Anda harus mau menggosok badan secara perlahan ketika mandi. Ketika Anda bisa mandi dengan benar, pastilah badan putih bisa segera Anda dapatkan. Bukankah setelah beraktivitas, banyak debu dan kotoran yang menempel pada badan.

Pastilah setelah Anda mandi, debu dan kotoran yang menempel pada badan akan segera menghilang dan badan pun akan tampak lebih cerah dan bercahaya. Semoga informasi tentang cara memutihkan badan dengan cepat di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Tulis Komentar

Komentar