dalam Beauty

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam Secara Alami Dan Cepat

Bagi wanita yang menyukai mengenakan pakaian tak berlengan, sepertinya kulit ketiak Anda adalah bagian yang memegang peranan penting untuk menentukan tingkat kepercayaan diri Anda. Ya, jika menggunakan pakaian tak berlengan pasti ketiak Anda akan terlihat.

Tidak menjadi masalah jika ketiak Anda bersih dan berwarna putih. Namun, akan lain jadinya jika kulit ketiak Anda berwarna hitam. Hiii, dipastikan orang-orang yang melihatnya akan ilfeel bahkan mungkin mereka akan menggunjing di belakang Anda.

Memiliki kulit ketiak hitam juga pasti membuat Anda kurang percaya diri kan? Bisa jadi karena hal ini Anda jadi menghindari pakaian tanpa lengan. Nggak usah khawatir, kulit ketiak bisa diputihkan kok. Cara memutihkan kulit ketiak dapat dengan produk-produk kimia atau dengan cara tradisional, yaitu menggunakan bahan-bahan alami.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Bahan-Bahan Alami

Artikel ini akan membagikan tips tentang cara memutihkan kulit ketiak yang hitam secara alami dan cepat. Meskipun masih ada beberapa bahan alami yang dapat digunakan, di sini kami akan memberikan bahan-bahan yang sudah terbukti ampuh dan cepat untuk memutihkan ketiak.

Berikut ini adalah bahan-bahan alami yang dapat digunakan sebagai cara memutihkan kulit ketiak.

Lemon

Buah yang satu ini manfaatnya memang banyak sekali, dan tak terbantahkan. Bisa buat menghilangkan rasa amis pada ikan, buat minuman segar, mencerahkan wajah mengobati jerawat, dan lain-lain.

Ternyata buah ini juga bisa mencerahkan kulit ketiak yang hitam lho. Cara memutihkan kulit ketiak dengan lemon sangatlah mudah, potong satu buah lemon menjadi 2 bagian, kemudian gosokkan di kulit ketiak. Biarkan sekitar 10-15 menit, dan selanjutnya bilas menggunakan air hangat.

Jeruk Nipis dan Air Kapur Sirih

Sirih selain dapat menghilangkan bau ketiak, ternyata juga dapat memutihkan kulit ketiak. Jika untuk menghilangkan bau ketiak Anda harus meminum air rebusan sirih, atau mandi dengan air rebusan sirih maka untuk cara memutihkan kulit ketiak dengan air kapur sirih Anda cukup mengoleskannya saja.

Caranya yaitu mencampurkan air kapur sirih dengan air perasan jeruk nipis, kemudian dioleskan pada ketiak. Setelah didiamkan sampai meresap ke kulit ketiak, bilaslah menggunakan air bersih. Ketiak Anda dengan campuran air sirih dan jeruk nipis.

Kentang

Cara memutihkan kulit ketiak yang selanjutnya adalah dengan menggunakan kentang. Memutihkan kulit ketiak menggunakan kentang sangat gampang, cukup dengan menghaluskan kentang dengan cara diparut, kemudian dioleskan pada kulit ketiak ana. Tunggu sampai kentang kering sekitar 10-15 menit, lalu bilas sampai bersih menggunakan air hangat.

Penggunaan bahan-bahan di atas sebagai cara memutihkan kulit ketiak, sangat dianjurkan karena jauh lebih aman dari pada menggunakan deodorant. Mungkin, deodoran bisa digunakan sebagai cara memutihkan kulit ketiak dengan cepat.

Baca juga: Obat Pemutih Kulit Yang Aman dan Efektif

Anda tidak akan ribet karena dapat membeli produk ini dengan mudah di banyak tempat tidak perlu membuatnya sendiri. Setelah habis pakai, Anda dapat dengan mudah membelinya lagi.

Namun, orang yang terbiasa menggunakan deodorant mempunyai resiko lebih tinggi terkena kanker payud4ra. Hal ini dikarenakan deodorant mengandung beberapa bahan yang berbahaya bagi kesehatan jika digunakan dalam jangka waktu lama.

Sekian informasi tentang cara memutihkan kulit ketiak. Silakan dicoba tips-tips tersebut, karena jika Anda rutin melakukannya maka Anda akan mendapatkan kulit ketiak yang putih dan bersih seperti yang Anda inginkan. Anda harus ingat, jangan terlalu sering menggunakan deodorant karena selain dampak jangka panjang yang berbahaya, deodorant juga bisa menimbulkan iritasi pada ketiak. Sekian dan terima kasih!!

Tulis Komentar

Komentar