dalam Ideas

Cinta kadang tak selamanya manis. Cinta juga kadang terasa pahit, asin, asam, dan kecut. Yah, berarti bener kata Tante Titiek Puspa, cinta itu berjuta rasanya.

Ketika cinta terasa pahit, biasanya itu karena cinta kita bertepuk sebelah tangan. Haduuuh, dengernya aja udah galau.

Tapi kalian harus tenang guys. Seocrypt di sini hadir untuk memberi solusi bagaimana cara mengatasi cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Pahami Kalau Cinta Itu Bukan Soal Tepuk-tepukan

Cinta itu bukan tepuk pramuka. Kamu gak harus main tepuk-tepukan sama pacar kamu. So, jangan pacarin anaknya Lord Baden Powell.

Pahami Kalau Cinta Itu Bukan Soal Nepuk Nyamuk

Iya, Cinta itu bukan soal matiin nyamuk yang butuh dua tangan. Kamu harus ingat, zaman sekarang tuh matiin nyamuk pake raket. Bukan pakai tepukan. So, pacaran lah sama raket nyamuk, semprotan pembunuh nyamuk, atau obat nyamuk bakar.

Pahami Kalau Cinta Bukan Soal Tangan

Nah ini penting, cinta bukan hanya soal tangan. Jangan berpikir kalau pacaran tuh kalian bakal selal main tangan. Jangan! Itu mesum namanya. Cinta itu soal hati. Jadi, kalau cintamu bertepuk sebelah tangan, gapapa. Yang penting jangan sebelah hati.

Cinta Bukan Soal Bertepuk, tapi Soal Bergandengan

Cinta itu bukan soal bertepuk bersama, tapi soal bergandengan bersama. Nah, kalau pun akhirnya kamu bertepuk sebelah tangan, bukan berarti kamu haru menyerah. Sekarang cobalah untuk menggandeng tangannya. Ajak dia jalan, dan pegang tangannya sepanjang perjalanan.

Semoga berhasil sahabat!

Tulis Komentar

Komentar