dalam Ideas, Psikologi

Untuk mempelajari karakter orang, anda juga bisa melihatnya dari musik yang dia sukai. Karena selera musik adalah suatu indikator paling kuat dari kepribadian seseorang.

Untuk anda yang ingin mengetahui kepribadian atau karakter pasangan anda dengan mengintip selera musik yang dia suka, mungkin di bawah ini adalah salah satu jenis musik yang dia suka:

Pecinta musik Rock

Orang dengan selera musik yang satu ini adalah orang yang mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi dan dia juga suka mengambil resiko.
Selain itu, dia juga suka tantangan fisik. Anda jangan mengira kalau dia hanya orang bodoh yang suka head banging. Karena pecinta musik-musik keras menilai dirinya sebagai orang yang mempunyai tingkat intelegensi tinggi.

Pecinta musik Pop, Dangdut, atau lagu Rohani

Dia orang yang ramah, dan jika anda dalam kesulitan, dia akan membantu anda, karena penggemar musik ini adalah tipe orang yang suka membantu orang lain
Namun, jangan mengharapkan hal-hal yang kinky (ribet/menyulitkan), karena dia tipe orang yang sangat konservatif.

Pecinta musik Hip-Hop, Soul, atau Funk

Untuk yang menyukai musik ini, berarti dia adalah orang yang suka ngobrol, dia juga tipe pemberontak. Meski demikian, anda tidak perlu kecewa, karena dia mempunyai karakter yang sangat pemaaf.

Pecinta musik Jazz, Folk, atau Klasik

Karakter yang dimiliki pecinta musik seperti ini sangat terbuka untuk dapat pengalaman baru, tetapi kadang-kadang dia keberatan jika harus melakukan aktivitas fisik.

Dia lebih senang jika diajak menonton daripada diajak berolah raga. Selain itu, dia akan cepat jenuh atau bosan jika anda mulai membicarakan tentang masalah politik.

Setelah anda mempelajari karakter pasangan anda lewat musik, yang dapat anda lakukan saat bertemu dengan pasangan anda adalah membiarkan pasangan anda mengubah-ubah gelombang radio anda atau biarkan dia memilih CD yang dia sukai, karena dari sinilah anda dapat mempelajari karakter pasangan anda.(Afz)

Tulis Komentar

Komentar