dalam Ideas

Kebanyakan cewek lebih suka sama cowok yang perhatiaan. Karena tipe cowok perhatiaan bisa membuat cewek merasa aman, merasa dimanja dan merasa jadi satu-satunya orang yang  disayang. Itu kalau kamu dapat cowok yang perhatian ya, kalau kenyataannya cowok kamu cuek, yaa wassalam.

Kalau cowok kamu tipe yang cuek, kamu jangan suudzon dia itu nggak sayang sama kamu. Sebenarnya cowok kayak gitu sayang sama pacarnya, cuma cara dia nunjukin rasa sayangnya itu beda dari cowok lain.

Kalau kamu punya pacar cowok yang cuek, ini hal-hal yang harus kamu lakukan:

Ngertiin Kesibukan Dia

Cowok jadi cuek itu bukan tanpa alasan. Rata-rata mereka cuek karena punya kesibukan sendiri. Misalnya sibuk kuliah, sibuk kerja, sibuk nongkrong sama teman-temannya, sibuk futsal. Kalau cowok kamu sibuk kerja jangan dipermasalahin, emang kamu mau punya pacar pengangguran? Sebagai cewek yang punya pacar cuek, kamu ngertiin aja kesibukannya. Lagian kalau udah nggak sibuk,sama urusannya, dia pasti perhatiin kamu kok.

Jangan Baper

Tipe cowok cuek nggak suka kalau dihubungin terus-terusan. Dia merasa risih kalau tiap menit harus chattingan ayau teleponan sama pacarnya. Nah, kalau chat kamu lama dibalesnya jangan langsung berpikiran negatif apalagi langsung baper, terus nangis di pojokan. Pokoknya cowok cuek itu jangan di baperin, nanti kamu malah sakit hati.

Cuekin Balik

Kalau cowok kamu cuek sebaiknya kamu cuekin balik. Misalnya, kalau dia nge-chat jangan langsung kamu balas, tunggu beberapa jam baru balas chatnya. Biasanya kalau cewek jadi cuek, si cowok akan nyariin dan jadi khawatir sama kamu. Lumayan kan diperhatiin sedikit sama pacar.

Sabar

Punya cowok cuek berarti kamu harus ekstra sabaaaaaaaaaar menghadapi sifatnya. Tapi ini juga bisa jadi nilai plus buat kamu. Kalau selama ini kamu orangnya nggak sabaran, dengan punya cowok cuek kamu bisa belajar buat jadi cewek yang sabar. Karena orang yang sabar disayang Tuhan.

Kamu nggak perlu khawatir kalau punya cowok cuek. Cowok cuek itu cuma di luarnya doang, dalamnya dia itu care sama kamu. Satu lagi, rata-rata cowok cuek itu setia lho!

Nah gimana Cara Menghadapi Pacar Cuek, Sibuk dan Tidak Romantis diatas? Ada yang di sini punya pacar cuek? Ceritain dong.

Tulis Komentar

Komentar