dalam Ideas

Cara Mengupas Telur Biar Mudah – Telur bukan sembarang telur. Walaupun bentuknya bulat tapi ngupasnya harus penuh perjuangan.

Sebenarnya cara ngupas telur itu susah-susah gampang dan gampang-gampang susah. Tapi buat ngedapetin telur rebus yang bentuknya sempurna, kamu harus pake trik khusus semacam jurus rahasia.

Nih jurus rahasianya…

Jurus 1

Kalau mau mengupas telur, kamu harus perhatiin bagian mana yang diretakin. Biar ngupasnya cepet kamu harus retakin bagian bawah dan atas telur. Terus tiup salah satu sisi. Voila! Kulit telurnya udah kekupas.

Jurus 2

Jurus rahasia mengupas telur kedua, kamu cukup masukin telur rebus ke panci. Terus masukin air. Tutup, goyang-goyangin. Pas ngegoyangin pancinya, sambil setel lagu dangdut biar lebih asyik.

Jurus 3

Jurus ketiga hampir sama dengan jurus kedua. Tapi bedanya kamu bisa gunain wadah plastik yang diisi air dan telur. Kayak gini nih jurusnya.

Jurus 4

Emang rempong banget kalau ngupas kulit telur satu-satu. Ngabisin waktu dan ngabisin tenaga. Cara yang gampang, kamu retakin semua sisi kulit telur. Terus congkel pakai sendok.

Jurus 5

Nih jurus rahasia paling gampang buat ngupas kulit telur. Kamu cukup ngeretakin kulit telur dengan satu kali gelindingan.

Kalau kamu gimana cara ngupas telurnya? Punya jurus rahasia juga nggak? Kalau punya jangan kasih tahu siapa-siapa yaa, cukup aku dan kamu yang tahu.

Tulis Komentar

Komentar