dalam Love

Cara PDKT yang Baik – Pernah gak sih papasan sama orang yang menurut kita kece banget waktu jalan-jalan atau waktu nongkrong bareng temen-temen di café? Pasti pernah dong yaaaaa… Apalagi kalo orang tersebut tipe kita banget. Aduhhh, jadi gimana gitu.. #sepertiitu #lalu

Tapi mau ngajak kenalan tapi malu, SKSD juga lebih malu apalagi sampe tukeran nomer handphone segala, kalo langsung dikasih sih bagus tapi kalo nggak?? Jangan-jangan yang ada nanti malah jadi tengsin. Apalagi kalo kita baru sekali ketemu si dia dan sama sekali nggak tau selera doi itu kayak gimana dan seperti apa. Modal nekat sih mungkin bisa, tapi kan bakal memalukan banget tuh kalo gagal.

Hal ini gak bakal terjadi sama kamu kalo aja kamu tau tips dan trik apa yang semestinya kamu lakukan untuk menggaet perhatian doi. Coba deh kamu bercermin dan koreksi dulu apa yang menurut kamu terasa kurang dari penampilan kamu. Karena percaya atau tidak, penampilan fisik selalu menjadi modal utama untuk menarik perhatian dari doi.

Buat kamu yang saat ini masih berstatus Jones alias Jomblo Ngenes dengan modal wajah pas-pasan, tentu ini bukan waktu yang tepat untuk memaki dan meratapi nasibmu sendiri. C’mon guys, ganteng atau cantik itu bukan segalanya. Banyak kok orang-orang diluar sana yang berwajah minus tapi punya pacar cantik (mungkin karena kaya juga sih). Tapi penampilan itu bukan hanya wajah saja, tapi juga keseluruhan tampilan kamu. Coba deh kamu kesampingkan dulu sebentar kesan negatif dari wajah kamu dan jadilah pribadi dengan penampilan utuh yang menarik.

Mungkin kamu sering mendengar banyak orang berpendapat, “Sifat itu nomer satu, masalah fisik itu bonus.” namun pada dasarnya semua perkenalan dimulai dari rasa ketertarikan yang bermula dari mata. So, secara logisnya hal tersebut berkaitan erat dengan penampilan fisik.

Nah ada baiknya kamu memperhatikan hal-hal berikut terlebih dahulu sebelum PDKT atau hendak mengajak kenalan, karena hal-hal ini lah yang seringkali menjadi perhatian utama yang dilihat oleh lawan jenis:

1. Beresin pakaian kamu dulu karena lelaki dengan penampilan yang sopan mencerminkan kesopanannya terhadap lawan jenis

Perlu kamu ketahui bahwa banyak perempuan yang melihat sosok laki-laki pertama kali dari penampilannya. Cara berpakaian kamu dapat menggambarkan bagaimana karakter dan kepribadian kamu.

Meskipun terkadang menjadi penilaian yang pertama dan terkesan ‘its too judging the book by its cover’ tapi memang hal tersebutlah yang akan mencerminkan karakter kamu pada saat pertama kali tatap muka.

Baju yang rapi dan bersih bisa mencerminkan seseorang yang hidupnya rapi dan bersih pula, begitu pula jika pakaian kamu kusut dan kucel itu tandanya kamu…..#acakacakan

2. Meskipun sering disangkal oleh kaum Adam dan kaum Hawa tapi bentuk badan tetap jadi perhatian

Hal ini selalu menjadi perhatian pertama laki-laki ketika seorang perempuan lewat. Dan masalah bentuk tubuh ini selalu menjadi masalah utama untuk setiap perempuan.

Gak percaya? Pasti kamu punya temen perempuan yang selalu mengeluhkan ‘berat badannya’ kan? Itu adalah salah satu gambaran bagaimana ‘strict’nya perempuan terhadap bentuk tubuhnya sendiri. Badan yang yang sehat bukan berarti badan yang kurus/ skinny. So, it doesn’t matter if you are overweight.

3. Jaga selalu kebersihan mulut karena kesan pertama bisa hancur seketika karena bau mulut yang tak sedap

Hal satu ini penting banget nih, bau mulut ini selalu dianggap sepele tapi pada kenyataannya perempuan dan laki-laki bisa jadi ilfil kalo mencium bau mulut yang gak segar. Gak mau kan kalo waktu kamu ngajak kenalan trus doinya malah perlahan-lahan kabur karena gak tahan sama bau mulut?

Nah, itu beberapa hal yang menjadi perhatian pertama dari lawan jenis. Jadi, ingat! Kalo mau ngajak kenalan orang yang baru ketemu di jalan atau di café, Take a little time for gussy up!

Tulis Komentar

Komentar