dalam Beauty

Alas bedak merupakan dasar riasan untuk menghasilkan tata rias yang sempurna. Oleh karna itu, sebaiknya Anda lebih cermat dalam memilah milih alas bedak yang akan dikenakan.

Saat anda memilih alas bedak, pasti Anda akan dipusingkan dengan berbagai jenis alas bedak, diantaranya adalah alas bedak yang berbentuk cair, krim, dual finish berupa alas bedak basah dan kering.

Ada baiknya Anda memilih jenis alas bedak yang berbentuk cair. Alasannya adalah karna pemakaiannya yang relatif mudah dan  teksturnya gampang sekali merata dan tidak terlalu padat dikulit wajah.

Selain itu warna alas bedak yang akan anda pilih alangkah baiknya senada dengan warna kulit anda. Jika timbul kesan natural saat anda lihat pada wajah anda setelah mengoleskan alas bedak, maka dapat disimpilkan bahwa alas bedak tersebut cocok dan sesuai dengan warna kulit anda.

Baca juga: Cara Merawat Busana Berpayet Tak Sesusah Yang Dibayangkan

Untuk menyamarkan garis-garis halus pada wajah anda, hindari alas bedak formula matte atau bebas minyak sebab garis tersebut akan lebih terlihat dan pilih formula dengan ingredient antiaging.

Agar mendapatkan riasan yang segar dan alami, sebaiknya jangan cuma menjagokan make up semata, Anda juga harus melakukan perawatan wajah yang rutin.

Jika kulit wajah tidak bersih, maka riasan tidak bisa menempel sempurna, karenanya bersihkan wajah setiap hari. Selain itu, rawat kelembaban kulit dengan selalu mengenakan pelembab dan lindungi dengan tabir surya.(Rni) 

Tulis Komentar

Komentar