dalam Beauty

Cara untuk memutihkan kulit wajib diketahui oleh para wanita yang mendambakan kulit putih. Kulit putih adalah kulit dambaan para wanita.

Biasanya, mereka mempercayakan kulit putihnya pada perawatan salon yang mengharuskannya untuk merogoh kocek yang cukup dalam. Lalu, bagaimana dengan wanita yang hanya memiliki budget pas-pasan? Tak bisakah mereka mendapatkan kulit dambaan setiap wanita?

Jangan khawatir, bagi Anda yang sedang menghemat pengeluaran, Anda bisa memutihkan kulit di rumah. Tentunya, perawatan ini lebih murah dan tidak menghabiskan banyak waktu.

Cara Untuk Memutihkan Kulit yang Bisa Dilakukan di Rumah

Mendapatkan kulit putih tak harus mahal karena Anda bisa melakukannya tanpa biaya asalkan Anda mau dan telaten.

Cara untuk memutihkan kulit yang pertama adalah dengan menggunakan lotion. Terkadang, wanita merasa malas ketika harus memakai lotion pada saat keluar rumah. Padahal, lotion tersebut dapat melindunginya dari terik sinar matahari.

Namun, ketika kulit gosong dan terlihat kusam, mereka pun mengeluh. Untuk itu, mulai sekarang agar kulit tubuh putih, Anda bisa meluangkan waktu untuk memakai lotion setiap mau beraktivitas di luar rumah.

Cara untuk memutihkan kulit yang kedua, memakai pelembab. Wajah adalah salah satu aset kecantikan wanita sehingga banyak wanita yang selalu ingin membuat wajahnya sputih dan bercahaya.

Agar wajah tetap putih walau di bawah terik matahari, alangkah baiknya Anda secara rutin memakai pelembab sebelum melakukan aktivitas di luar rumah. Dengan begitu, pelembab akan melindungi wajah dari sengatan sinar matahari dan wajah Anda akan selalu tampak cerah dan bercahaya.

Ingat, agar wajah tampak putih secara alami, pilihlah pelembab wajah yang terbuat dari bahan alami. Jadi, selain wajah terlihat cantik, wajah juga akan bebas dari efek samping.

Ketiga, memakai pembersih dan penyegar. Jika tadi Anda sudah tahu apa yang harus Anda lakukan sebelum beraktivitas di luar rumah agar kulit tetap putih, kini saatnya Anda tahu juga cara untuk memutihkan kulit setelah Anda pulang dari beraktivitas.

Sehabis beraktivitas, pastilah wajah penuh dengan debu dan kotoran. Agar wajah tetap putih, bersihkan wajah dengan pembersih dari bahan alami. Setelah itu, lanjutkan dengan memakai penyegar agar wajah Anda tak hanya putih dan bersih, tetapi juga terlihat segar. Perawatan wajah putih yang cukup simple bukan?

Keempat, memakai masker bahan alami. Masker bahan alami ini bisa Anda pilih sebagai salah satu cara untuk memutihkan kulit. Tak perlu membelinya karena Anda bisa membuat sendiri masker dari bahan-bahan yang sudah tersedia di alam.

Agar wajah tampak cerah dan bercahaya, Anda bisa membuat masker dari bengkoang yang kaya akan antioksidan. Anda hanya perlu memakai masker secara rutin sebelum tidur supaya peremajaan kulit berjalan dengan lancar dan wajah putih maksimal. Bukankah hal itu yang Anda inginkan? Maka dari itu, pakailah masker alami dari sekarang agar kulit putih bisa segera Anda miliki.

Kelima, memakai lulur. Lulur adalah produk kosmetik yang biasanya digunakan untuk mencerahkan kulit tubuh. Namun, jika Anda ingin mencerahkan kulit tubuh secara alami, Anda tak perlu membeli lulur di toko kosmetik, tetapi Anda bisa membikin sendiri di rumah. Misalnya, Anda bisa membuat lulur dari alpukat.

Baca juga: Cara Memutihkan Badan Dengan Cepat Tanpa Efek Samping

Hanya perlu memblender alpukat sampai halus dan mencampurkannya dengan sedikit perasan jeruk nipis, Anda bisa langsung membaluri tubuh Anda dengan lulur alpukat.

Cukup melakukan perawatan secara rutin, paling tidak 2 minggu sekali, maka kulit putih akan segera jadi milik Anda. Semoga informasi tentang cara untuk memutihkan kulit di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Tulis Komentar

Komentar