4 Situs untuk Cek Artikel Plagiat atau Copas Terbaik

4.86/5 (7)

Cek Artikel Plagiat

Situs untuk Cek Artikel Plagiat atau Copas Terbaik – Menulis konten asli yang benar-benar original adalah kewajiban bagi Publisher. Namun takjarang Publisher amatir atau newbie tidak terlalu memikirkan akan kualitas konten yang ia publish, tentu hal yang dilakukan newbie tersebut melanggar hak cipta yang merugikan penulis asli.

Faktanya saat ini konten/artikel copas, plagiat atau dublikasi sangat sulit terindek lebih-lebih dapat nangkring di halaman utama Google. Nah untuk itu kita sebagai publisher harus pinter-pinter mencari cara agar konten yang kita buat menjadi unik dimata mesin pencari , oleh karena itu dibawah ini ada tools gratis untuk mengecek artikel plagiat copas.

Grammarly

Cek Artikel Plagiat/Copas

Salah satu favorit saya untuk cek artikel plagiat adalah Grammarly, Menurut saya pribadi Tools ini sangat menakjubkan, karena dengan tools ini kita bisa dengn mudah untuk mengoreksi teks seluruh paragraf dengan teknologi canggih, memperbaiki grammar/tata bahasa dan ejaan secara akurat dan yang terpenting dapat memeriksa konten plagiat atau copas dengan sangat cepat. 

Selain itu, fitur yang menurut saya sangat keren adalah program ini dapat mengganti kata-kata dan frasa yang jauh lebih baik untuk digunakan daripada kata-kata yang ada dalam teks sobat. Dengan adanya fitur ini tentu kita akan sangat terbantu untuk membuat kosakata yang luar biasa.

Link Grammarly : https://www.grammarly.com/

Copyscape

Cek Artikel Plagiat/Copas

Copyscape menjadi tools yang sangat populer dikalangan publisher lawas atau pro karena copyscape sangat sederhana dalam segi fitur dan tampilan. Copyscape salah satu tools yang paling gencar mendukung gagasan kampanye anti-plagiarisme content, developer tools ini membuat segalanya yang mereka bisa untuk menyederhanakan pengalaman menggunakan tools ini untuk memeriksa plagiat/copas konten.

Dengan Copyscape untuk cek artikel plagiat semuanya menjadi mudah dan jelas. Yang perlu sobat lakukan hanya menambahkan URL yang ingin sobat cek plagiatnya tak sampai satu menit sobat sudah dapat melihat apakah konten yang sobat buat sudah 100% unik atau masih nyangkut di web lain.

Link Copyscape : https://www.copyscape.com/

Smallseotools

Cek Artikel Plagiat/Copas

Banyak orang menyarankan untuk menggunakan alat ini, karena aman dan dapat diandalkan. Selain itu, sangat mudah digunakan bahkan seorang balita mungkin dapat menangani prosedur pemeriksaan plagiarisme ini.

Sistem ini menganalisis teks yang masuk serta informasi yang tersedia di World Wide Web. Jadi, pada akhirnya, pengguna akan menerima informasi tentang kalimat apa atau bahkan seluruh bagian teks yang sudah ada secara online. Komponen ini biasanya tidak lulus uji plagiarisme yang dilakukan oleh Google. Jadi, bagian-bagian tersebut harus dihapus atau ditulis ulang.

Selain itu, mereka menyatakan bahwa seseorang dapat memeriksa konten mereka dan memastikan bahwa sistem tidak akan menyimpannya dan menjualnya.

Secara keseluruhan, ini adalah alat yang sempurna untuk spesialis pemasaran yang sibuk yang menghargai konten asli dan keberhasilan perusahaan mereka.

Link SmallSeoTools : https://smallseotools.com/plagiarism-checker/

Plagiarisme Checker

Cek Artikel Plagiat/Copas

Tidak seperti tools lain, Plagiarisme Checker ini memberi sobat kesempatan untuk memeriksa tidak hanya halaman/url website yang online tetapi juga berkas kertas seperti pdf,doc dll. Plagiarisme Checker sudah online lebih dari sepuluh tahun hingga 2019 sekarang. Jadi, banyak fitur-fiturnya sudah diperbarui dan dikembangkan dari masa ke masa.

Cara menggunakannya sama seperti tools-tools lain, sobat hanya perlu memasukkan atau ketik di sana di halaman web dan tekan tombol “Cari”. Tools ini akan menganalisis World Wide Web dan memberi tahu sobat apakah konten sobat asli atau copas.

Link Plagiarisme Checker : https://smallseotools.com/plagiarism-checker/

Suka artikel ini?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *