dalam Love

Ngebahas soal cinta emang engga akan ada habisnya ya!. Selalu ada cerita manis di balik cinta. Khususnya cinta pertama, pasti setiap orang itu susah melupakan cinta pertamanya. Cinta pertama memang cinta yang kita rasakan pertama kali kita merasakan cinta, cinta yang memang berkesan dan biasanya itu disebut sebagai cinta monyet.

Cinta pertama memang memberi kesan yang unik kepada setiap orang, dimana cinta itu muncul di saat detak jantungmu bergetar tak biasa, pipi merona melihat si doi dan mulai merasakan getaran yang dirasakan bila doi ada (ceileehh) tuh kan cinta pertama berkesan banget.Berbicara soal cinta pertama, kapan sih kalian ngerasain yang namanya si cinta pertama itu guys? SMA, SMP atau SD mungkin TK (hahaha). Pasti jawabannya variasi.

Cinta pertama memang cinta yang indah dan selalu di ingat sampai kapanpun ya. Tapi lucu juga ya kalau cinta pertama itu jadi akhir cinta kita, tapi ada juga cinta pertama yang emang cuman numpang lewat aja atau penghias manis di hidupmu. Mulai senyum-senyum kan sekarang inget lagi cinta pertamanya.

Mulai deh inget-inget hal apa aja yang di lakuin saat jatuh cinta pertama kali. Ada yang nonton bareng si doi, jalan ke mall bareng sambil pegangan tangan atau ada yang sekedar duduk-duduk di taman sambil malu-maluan (hahahaha). Berkesan bangetkan di cinta pertama itu karena cinta pertama engga akan mungkin tergantikan, karena cinta pertama pula yang mengajari kita apa itu arti cinta ya guys.

Dimana ada rasa cinta disitu juga ada rasa sakit. Rasa sakit yang awalnya kita rasa imbas cinta pertama juga ya, dimana kita mulai mengenal artinya di kecewakan. Dimana kita mencoba membangun hubungan dengan menyatukan 2 rasa, 2 cinta, 2 keegoisan, 2 kebiasaan dan itu pula yang meruntuhkan landasan cinta.

Cinta pertama berakhir karena keegoisan yang di timbulkan oleh satu sama lain, ya saat kita merasakan cinta pertama, kita belum mengenal arti menjalin hubungan dan bagaimana mempertahankan sebuah hubungan makanya Teenesia bilang cinta pertama itu cinta monyet. Jadi nostalgianya cukup ya sama si cinta pertama, sekarang sih sama yang ada yang di syukuri (maaf untuk jomblo) ya sob.

Tapi salut banget sih yang masih bertahan sama cinta pertamanya. Keep that way ya. Yaa, cinta pertama emang berasa indah dan unik. Namun apapun kenangan yang dibawa oleh cinta pertama kamu baik suka maupun dukanya, yakin deh sampai sekarang tetap aja masih kamu inget, iya kan?. Hayoo ngaku!

Tulis Komentar

Komentar