dalam Life style

Beberapa orang ada yang memilih solo traveling atau liburan sendiri. Tapi lebih banyak orang yang memilih liburan bareng teman-temannya. Selain bisa sharing ongkos dan penginapan, liburan bareng teman lebih seru ketimbang sendirian. Tapi, liburan kamu bisa terasa nggak seru dan menyedihkan kalau perginya sama teman yang rempong.

Ini dia ciri-ciri teman yang bikin liburan kamu jadi nggak asik.

1. Yang Bawel

Lihat deh disekeliling kamu, pasti ada satu teman kamu yang bawel banget. Nah, biasanya teman yang kayak gini pasti ngerepoting orang-orang di sekitarnya. Teman yang bawel pasti nggak sabaran untuk sampai ke tempat tujuan. Dikit-dikit nanya, “Udah sampai belom?” “Duuh, kok lama banget sih sampainya pusing nih pala Barbie”.

Teman yang kayak gitu maunya merem sebentar, terus udah sampai ke tempat liburan. Sedangkan tempat liburan yang mau kamu datangin jaraknya jauh, belom lagi kalau harus melewati hutan, sungai dan gunung.

2. Yang Banyak Bawa Barang

Mau liburannya lama atau sebentar kita harus bisa pintar-pintar memilih barang apa aja yang mau dibawa. Sebenarnya kita cukup bawa barang yang diperlukan aja. Tapi ada juga orang yang kalau pergi liburan semua barang dibawa. Kalau bisa bawa lemari, dibawa juga deh. Teman yang kayak gini nih yang bikin liburan kita jadi nggak asik. Soalnya dia sibuk ngurusin bawaannya sendiri.

3. Yang Laperan

Laper itu manusiawi. Tapi kalau lagi makan, terus bilang laper itu namanya rakus. Kalau kamu liburan bareng teman yang laperan, lebih baik kamu bawain dia food truck. Karena biasanya teman yang laperan punya 3 lambung, makanya dikit-dikit pengen makan.

4. Yang Tidur Melulu

Temannya yang punya hoby tidur, bisa membuat liburan kamu jadi nggak asik. Emang tujuan liburan itu untuk refreshing, tapi bukan berarti harus tidur melulu. Karena kerjaan teman kamu yang tidur melulu, agenda liburan kamu bisa berantakan dan nggak sesuai itinerary.  

5. Yang Kentut Melulu

Kalau ada orang yang kentut, itu wajar. Tapi ada juga orang yang kentutnya bisa berkali-kali dan bunyinya nyaring kayak petasan. Teman yang kerjaannya kentut melulu bisa merusak suasan liburan kamu. Misalnya kamu lagi liburan ke gunung tujuannya untuk menghirup udara segara, tapi gara-gara ada teman yang kentut liburan kamu berubah jadi menghirup gas beracun.

Ada yang punya teman kayak ciri-ciri di atas? 

Tulis Komentar

Komentar