dalam Beauty

Riasan wajah yang tahan lama atau awet, merupakan salah satu alasan mengapa wanita begitu menggemari segala perangkat kecantikan (make up) yang berjenis waterproof.

Namun, tahukah anda bahwa penggunaan make up waterproof dalam jangka waktu panjang, jika tidak diimbangi dengan treatment wajah yang rutin maka, akan berdampak buruk bagi kesehatan kondisi kulit anda.

Make up waterproof menyebabkan kulit cepat kering bahkan kusam. Kandungan tahan air dapat membuat pori-pori tertutup sehingga memicu timbulnya komedo.

Solusi ampuh untuk menjaga elastisitas dan kelembaban kulit wajah ialah dengan memilih dan menggunakan make up yang mempunyai kandungan moisturizer (pelembab).

Jika sudah terlanjur berada dalam kondisi keringnya kulit wajah dan kusam akibat penggunaan make up waterproof maka, selain menggantinya dengan make up yang mengandung pelembab, (bisa juga dengan menggunakan make up waterproof yang mengandung moisturizer), salah satu treatmentnya ialah melakukan pemijatan pada sekitar area wajah.

Baca juga: Shea Butter Kulit Halus Dan Lembut

Pemijatan pada wajah, selain memberikan efek rileksasi, keuntungan dan manfaat lainnya yaitu memperlancar peredaran darah sehingga metabolisme kulitpun dapat bekerja aktif.

Dengan melakukan treatment pemijatan pada wajah, secara otomatis memperlancar serta membantu metabolisme kulit dan hasilnya elastisitas, kekenyalan dan kekindahan kulitpun terjaga. (Ndh/Drl)

Tulis Komentar

Komentar