FF Bakal Dihapus dari Indonesia

FF Bakal Dihapus dari Indonesia

FF Bakal Dihapus dari Indonesia – Tersebar isu kembali berkenaan game Free Fire bakal Ditutup dari Indonesia. Sebetulnya isu ini sudah lama ada di tahun 2020 lalu, di mana beberapa penggemar Free Fire berasa kaget akan berita pemerintahan Indonesia ingin tutup game FF.

FF bakal dihapus jadi pembicaraan oleh beberapa warganet di Indonesia, banyak yang membicarakannya sebab menganggap sedih, ada yang menyukai sama ini dan lain-lain.

Perlu kamu kenali jika waktu bulan Juli 2020 lalu isu FF bakal ditutup dari Indonesia di edarkan dengan seorang yang tidak sukai atau pencinta games lain. Hingga dia mempublikasikannya di sosial media dan memunculkan permasalahan, di mana pada postingannya banyak komentar yang sama-sama olok-olokan.

Apakah FF Bakal Dihapus dari Indonesia

Berita Kabar FF Bakal Dihapus dari Indonesia
Berita Kabar FF Bakal Dihapus dari Indonesia

Berita berkenaan apa FF bakal dihapus itu tersebar di media sosial seperti facebook, line, twitter, instagram bahkan juga tiktok membagi ff akan ditutup di negara Indonesia. Tetapi, sahabat pencinta games Free Fire tidak boleh dahulu langsung yakin info itu.

Masalahnya tahu sendirikan jika di game Free Fire umumnya pemainnya itu bocil-bocil yang terbiasa dan mempunyai kemampuan permainan hebat. Ditambahkan lagi Free Fire memiliki banyak player aktif sehari-harinya yang memberi cuan banyak.

Bukan hanya hanya itu yah, tetapi game Free Fire ada banyak komune dan group yang selalu memeriahkan akan hal baru mengenai game Free Fire. Disamping itu, banyak pula beberapa youtuber gaming asal Indonesia memperoleh pendapatannya dengan membuat content berbentuk game Free Fire.

Alasan Lain Mengapa Game Free Fire Tidak Bakal Dihapus dari Pemerintahan Indonesia

Ada banyak argumen yang perlu kamu kenali jika game Free Fire ini tidak ditutup atau dihapus dari server Indonesia. Argumennya adalah seperti berikut:

  • Pemerintahan Indonesia memberikan dukungan game Free Fire karena banyak anak-anak muda sudah mengharumkan nama Bangsa Indonesia ke tingkat International setiap Kompetisi. Tidak itu saja, tetapi Game nomor 1 di Indonesia ini lumayan banyak bayar pajak hingga memberi penghasilan yang besar.
  • Game Free Fire sebagai permainan yang jalan ceritanya tidak ada yang mengalahi ketentuan undang-undang negara Indonesia.
  • Ada banyak komune Free Fire di Indonesia yang selalu mensuport perubahan games itu. Hingga mustahil jika pemerintahan ingin menghapus FF dari Indonesia.

Maka sesudah membaca beberapa argumen di atas kamu telah tidak boleh yakin kembali berkenaan FF bakal dihapus yah. Karenanya semua sebagai informasi hoaks yang perlu kita jauhi.

Kemungkinan cuma hanya itu keterangan dari seocrypt.com berkenaan game Garena Free Fire bakal dihapus dari Indonesia. Mudah-mudahan beberapa pemain FF selalu kompak dan bekerjasama untuk membuat dunia Esports supaya makin maju. Terima kasih.

You May Also Like

error: Content is protected !!