dalam Kesehatan

Percaya atau tidak, ternyata gula dapat membuat kulit menjadi mulus dan berseri. Scrub Gula merupakan alternatif yang dapat anda gunakan untuk perawatan kulit.

Gula dan kecantikan telah memiliki riwayat yang cukup lama, dan telah dimanfaatkan oleh penduduk dari berbagai belahan dunia. 

Menurut catatan sejarah, Penduduk kawasan Kepulauan Pasifik Selatan pertama kali menemukan sugar cane atau gula batu yang tumbuh secara natural di sekitar tempat tinggal mereka. 

Beberapa tahun kemudian , pada zaman Kekaisaran Romawi, Poppea Sabina, istri kedua dari Kaisar Nero menggunakan campuran madu, gula dan susu untuk perawatan kulitnya. 

Menurut catatan dari world beauties for sugar, kaum perempuan Mesir telah memiliki ramuan khusus berupa gula organik dan lemon yang dicampur hingga menyerupai pasta , dan digunakan sebagai scrub untuk mendapatkan kulit yang halus dan putih.

Kandungan yang terdapat pada gula, berisi zat-zat pelembut yang bermanfaat menghilangkan sel-sel kulit yang mati.(Ndh/Berbagai sumber) 

Tulis Komentar

Komentar