dalam Ideas

Libur tlah tiba~ Libur tlah tiba~ Hore~ Hore~ Hore~

Yaaap! Pasca lebaran besok, bakal ada cuti bersama sampai weekend. Jadinya, minggu depan long weekend deh! Pasti di antara kamu udah banyak nih yang rencanain kegiatan seru. Yaaa, walaupun akhirnya gagal lagi sih. Huft.

Saat long weekend, ada hal-hal wajib yang biasanya dilakukan sama seseorang. Hal-hal itu adalah…

Pacaran

Advisor: poin ini dikhususkan bagi mereka yang punya pasangan. Bagi yang jomblo, hendaknya skip aja ke poin ke 2.

Pacaran di long weekend itu enak. Pacarannya bisa lebih lama dan lebih long(?). dengan adanya libur panjang ini, intesitas kamu buat ketemu dan bermesraan bisa lebih lama. Buat yang jarang ketemu, abisin deh tuh buat pacaran.

Wisata Keluarga

Selain pacaran, kumpul keluarga adalah hal wajib buat ngisi wkatu saat long weekend. Apa lagi buat kamu yang mamanya jarang di rumah karena banyak acara dan papanya kerja setiap hari. Naaaah, libur panjang ini bisa kamu gunakan buat wisata keluarga.

Baca juga:
Cara Menghilangkan Bau Kulkas

Movie Marathon

Buat kamu yang kerja 24 jam (duh, sedih amat kerja sehari – semalam full!), kamu mungkin gak ada waktu buat nonton film-film di bioskop atau film yang udah kamu download. Nah, gunakanlah momen ini untuk ngabisi semua film yang pengen kamu tamatin.

Wisata Kuliner

Kalau di weekdays kamu cuma bisa makan-makanan warteg, kini saatnya kamu membuka perut kamu. Lihatlah di sekitarmu, banyak makanan lain yang bisa kamu nikmati. Lakukanlah wisata kuliner untuk memenuhi hasrat perutmu itu.

Tidur

Naaaah, ini nih yang pasti dilakuin semua orang saat long weekend. Iya, tidur!

Kalau biasanya kamu tidur jam 11 malem dan harus bangun jam 5 pagi, kini kamu punya waktu untuk tidur lebih lama. 3 hari juga gapapa kok tidurnya. Kalau belum cukup juga, sekalian aja kamu hibernasi selama tanggal merah ini.

Nah, kalau kamu biasanya ngelakuin apa kalau lagi long weekend?

Baca juga:
7 Alasan Kenapa Sydney Bisa Jadi Tempat Nyembuhin Patah Hati

Tulis Komentar

Komentar