dalam Ideas

Sahabat Seocrypt yang atletis, tahukah kamu kalau produktif atau nggaknya harimu itu ditentukan sejak pagi? Ya, kalau kamu bangun tidur langsung stalking-in mantan dan pacar barunya, maka kamu bakal sakit hati, lalu bad-mood seharian. Beda halnya kalau kamu sudah bisa menerapkan pola hidup sehat sejak pagi hari. Dijamin, jasmani dan rohani akan selalu bugar.

Nggak cuma sehat jasmani dan rohani, dengan punya kebiasaan baik setiap pagi, hari-harimu juga bakal lebih ceria, penuh aura mistis positif, dan bakal lebih semangat. Mau tahu resep biar bisa semangat sepanjang hari? Sssst, rahasia kita-kita aja ya!

Olahraga di Pagi Hari

Bangun tidur ku terus mandi~~

Tidak lupa menggosok gigi~~

Habis mandi ku tolong ibu, membersihkan tempat tidurku~~

Kalian tahu nggak sih yang kurang dari lirik lagu itu? Ya, olahraga!

Olahraga di pagi hari itu banyak banget manfaatnya. Mulai dari kebugaran tubuh sampai meningkatkan konsentrasi. So, biar kamu makin konsen ketika sekolah, sempatkanlah olahraga kurang lebih 30 menit sebelum berangkat sekolah. Dijamin, nilai rapot kamu pasti naik!

Sarapan yang Bergizi

Biar kamu semangat sepanjang hari, kamu harus rajin sarapan. Ingat, sarapannya juga harus bergizi. Protein, vitamin, sama mineralnya harus terpenuhi. Biar nggak letoy ngadepin guru killer di sekolah.

Sarapan juga penting banget buat kamu yang berada dalam masa pertumbuhan. Makan di pagi hari akan membuat pertumbuhan kamu berlangsung dengan lancar dan perkembangan otak juga semakin baik. Hemmm, berarti sarapan itu penting banget ya. Biar udah gede nggak jadi cabe-cabean.

Oh iya, satu lagi, sarapan yang bagus itu sarapan sama orang tua guys. Biar asupan gizi terpenuhi, dan kasih sayang juga tetap dilengkapi.

Dapat Pelukan Orang Tua

Setelah makan bersama orang tua tercinta, biar seharian bisa lebih semangat, kita harus dapat pelukan dari orang tua. Jangan cuma sun tangan aja, tapi peluk juga mereka dan sun juga pipinya.

Dengan dapat pelukan orang tua, kita akan tahu kita berusaha untuk siapa dan kita juga tahu kalau mereka selalu mendoakan kita. Kalau seharian diniatin buat bahagiain orang tua, kamu pasti lebih semangat. Fighting!

Tulis Komentar

Komentar