dalam Life style

Banyak hal yang cowok nggak omongin ke cewek kalau dia itu risih atau nggak suka dengan perlakuan si cewek. Banyak cowok yang lebih memilih diam yang sebenarnya tujuannya cuma satu: biar dunia tenteram. Daripada berkonfrontasi dengan mereka, mendingan ngeiyain aja, biar cepet. Biar nggak memakan korban.

Tau sendiri kan cewek kalau merasa terdzalimi sama cowok, dramanya minta ampun. Semua temen-temennya yang nggak bersalah dan nggak kenal sama si cowok, disuruh ikut ngomongin, dan disuruh ngebenci si cowok. Kampret kan.

Nah, dalam hal berkendara motor, karena kami sebenarnya risih, maka dari itu kamu harus tahu wahai kaum wanita. Kalau kami, sebagian besar sebenarnya risih kalau kalian ngelakuin ini waktu kami boncengin kalian naik motor:

Ceweknya Main HP

Siapa sih yang suka dikacangin? Nih ya girls, asal kalian tahu, ketika si cowok lagi ngeboncengin kalian (terutama kalau statusnya gebetan), kendaraan di belakang itu nggak penting. Yang penting adalah, wajah kalian. Itulah kenapa cowok kadang spionnya diarahin ke belakang, soalnya mendingan ngeliatin gebetan daripada ngeliatin angkot.

Itulah kenapa, kalau si cewek main HP mulu di atas motor, si cowok jadi kesel. Kita sebagai cowok kan jadi insecure sama diri sendiri. Kadang mikir, “Wah, main hape mulu, pinggang gue nggak disentuh nih, jangan-jangan badan gue bau sawah.”

Ceweknya Diem Doang

Mau lagi naik apapun, cowok itu suka ngajakin si ceweknya ngobrol. Entah  itu ngobrol yang serius, atau ngobrol hal-hal yang nggak jelas. Apalagi kalau statusnya adalah gebetan.

Tapi sayangnya, ada sebagian cewek, yang begitu lagi diboncengin malah dieeeeeem mulu, sibuk sendiri sama lagu atau drama korea di hp-nya. Begitu diajakin ngobrol, jawabnya hah hoh hah hoh.

Ceweknya Goyang-Goyang

Cewek ribet apalagi. Ada cewek ribet yang ribetnya beneran ribet di mana-mana. Saya pernah ngalamin hal ini, waktu ngeboncengin dia, nggak bisa diem. Goyang-goyang mulu.

Entah sebenarnya mereka ngapain. Ada yang tau atau ada yang ngerasa kayak gini?

Ceweknya Nyender di Bahu

Pelukan itu romantis? Iya, pelukan itu romantis? Betul, pelukan itu romantis, tapi enggak pas di motor juga. Tau kenapa?

Di motor, tentu sebagai warga Negara yang baik kita pasti pake helm. Nah, coba bayangin kalau kalian meluk si cowok, sambil pake helm, trus nyender di bahu. Apa yang terjadi? Kepala cowoknya jadi miring. Helm situ kegedean. Mau nggak mau, si helm jadi tabrakan, dan kepala si cowok yang kalah. Alhasil, miring di sepanjang jalan.

Kalau kalian meluk pacar dalam perjalanan Depok-Bekasi aja, ampe Bekasi, leher cowoknya nggak akan balik lagi itu. Tapi balik lagi, apa ada cowok yang berani bilang, “Jangan meluk, leher pegel nih.”?

Si Ceweknya Bawa Temennya

Iya nih bikin sebel, masa boncengin motor tapi dia bawa temen. Kan nanti ditilang. Gini nih kalo pacaran sama cabe-cabean.

Wahai kaum wanita, apakah kalian sudah mengerti?

Tulis Komentar

Komentar