Kapan Event Tiktok Lite Dimulai Lagi

Kapan Event Tiktok Lite Dimulai Lagi – Selekasnya unduh program tiktok lite dan peroleh hadiah juta-an sampai beberapa puluh juta rupiah dalam satu hari. Karena saya sendiri yang telah memberikan bukti dengan memakai code undangan inTikTok Lite sebagai program menonton video yang sekarang ini sedang trending, karena program ini sudah bagi-bagi hadiah THR dengan keseluruhan Rp. 100 Miliar. Dan sampai detik ini event THR masih berjalan atau ada.

Ada Event dari Tiktok Lite banyak account baru yang mendapatkan uang sampai beberapa puluh juta rupiah, anda dapat cari sendiri banyak di Facebook, Twitter, Instagram dan di TIktok Lite nya sendiri yang mempublikasikan video dan gambar screenshot pendapatan tiktok.

Mereka yang baru bermain TikTok Lite dan manfaatkan event berhadiah uang ini sudah sukses mengantongi sampai ada yang 10 juta setiap hari, 15 juta setiap hari bahkan juga lebih. Hingga, kami dan seluruh pemakai TikTok Lite mengaitkan jika program pemroduksi uang bisa dibuktikan bayar dan masuk langsung ke rekening ialah TikTok Lite.

Apa Event TikTok Lite Telah Usai?
Sampai sekarang ini event tiktok lite berhadiah uang dengan mengundang rekan masih berlangsnug. Bahkah hadiah yang didapat untuk mereka yang sukses mengundang rekan pemakai baru dapat 2x lipatnya dan memperoleh hadiah sejumlah Rp 60 ribu.

Karena, hadiah ini masih berjalan jadi beberapa pemakai teruslah cari orang untuk memakai aplikais Tiktok Lite, dan memasukkan code referal anda. Masalahnya event tiktok lite membagi-bagi THR 100 Miliar rupiah masih aktif.

Tetapi untuk event Tiktok Lite dengan bonus extra pada minggu ini usai sudah, di mana event yang dimulai di tanggal 30 April 2021 jam 10.00 WIB sampai tanggal 7 Mei 2021 jam 10.00 WIB. Disamping itu pada sesion ini siapakah yang sukses menempati rangking 20 paling atas mengundang rekan yang terbanyak akan memperoleh keseluruhan hadiah sejumlah Rp. 74.500.000.

Namun, keseluruhan hadiah itu nanti akan dipisah ke account tiktok sesuai status posisinya masing-masing. Makin tempatnya di atas karena itu makin besar juga bonus hadiah ekstranya.

 

Kapan Event TikTok Lite Dimulai Lagi?
Sampai sekarang ini belum juga ketahui berita terkini berkenaan kapan event bonus ekstra tiktok lite dimulai lagi. Yang sudah jelas kami jelaskan jika event itu usai sudah di tanggal 7 Mei 2021.

Tetapi, untuk event membagi-bagi hadiah THR tiktok lite sampai 100 miliar masih bersambung, hingga pemakai baru atau lama dapat mengundang rekan sebanyak-banyaknya dan sesudah sukses bisa banyak dengan menggunakan code referal atau referensi yang ditebarkan segera dapat hadiah Rp 10 ribu sampai 60 ribu.

Bagaimana Langkah Memperoleh Uang dari TikTok Lite Tanpa Mengundang Rekan
Agar bisa uang dari program TikTok lite untuk pemakai baru triknya gampang sekali, silakan turuti saja panduan berikut beberapa langkahnya.

Pertama silakan unduh program tiktok lite dan uninstall program tiktok biasa.
Ke-2 silakan register account tiktok lite yang baru dan ingat, tidak boleh mendaftarkan account tiktok lite yang awalnya pernah tercatat. Karena kelak account anda akan teridentifikasi pemakai lama.
Apabila sudah sukses mendaftarkan silakan isi tanggal lahir dimulai dari tanggal, bulan dan tahun.
Selanjutnya click Teruskan jika memang anda telah berumur dewasa, apabila telah swipe layar tiktok lite keatas dan kebawah.
Lalu tap coin yang berada di video, lalu saran code referensi A7943926939.
Seterusnya click Verifikasi.
Nach, agar bisa uang tanpa undangan rekan triknya dengan melihat video sekitar sepanjang kemungkinan, jika dapat semakin dari 40 menitan.
Kelak, dengan automatis account tiktok lite anda akan kebanjiran coin yang dapat mendapatkan uang.
Simak juga artikel yang lain mengapa code undangan tiktok lite tidak dapat dipakai, silakan saksikan yah karena sering kali error pada program tiktok lite.

Nach, seperti tersebut bagaimanakah cara menghasilkan uang dari tiktok lite. Dna perlu kalian kenali jika sekarang ini saldo dapat diambil semua tanpa batasan minimum. Tetapi, untuk ketentuan penarikan dalam satu hari 1x itu tetap ada dan jumlah maksimal pemakai yang dikaitkan ke account ini tiktok lite. Demikian dari kami ulasan Kapan Event TikTok Lite Dimulai Lagi.

You May Also Like

error: Content is protected !!