dalam Ideas

Bentar lagi kan tahun baru, nih. Buat sebagian orang, tahun baru dihabiskan dengan jalan-jalan atau liburan. Ada yang ke luar kota, ke luar negeri, ada juga yang keluar angkasa. Tapi, nggak semuanya mau ngabisin waktu di luar, karena jalanan bakalan macet dan tempat wisata bakalan penuh. Jangan sedih, banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan walaupun kamu tahun baruan di rumah, lho!

1. Barbeque-an

Ini kegiatan wajib pas malem tahun baru, bakar-bakaran. Bisa bakar ayam, jagung, atau bakar foto mantan yang ketauan selingkuh. Bebas aja, yang penting jangan bakar jemuran tetangga.

2. Nonton DVD

Udah bakar-bakaran, makanannya diabisin sambil nonton DVD film favorit. Beuh! Daripada macet-macetan di jalan, mending tiduran di depan TV sambil makan. Lebih seru lagi, kalo pas makan, disuapin pacar…. Orang.

3. Karokean

Kata siapa di rumah nggak bisa karokean? Bisa! Siapin aja mic, DVD player, jangan lupa DVD bajakannya. Kalo nggak punya semua alat itu, karaoke di hape aja, pake Youtube.

4. Main sama keluarga

Mumpung semua anggota keluarga ngumpul, manfaatin momennya aja. belom tentu tahun depan semuanya bisa lengkap, apalagi kalo ada keponakan yang masih kecil dan lucu-lucu. ^^

5. Ngegame

Kalo biasanya waktu kamu abis buat sekolah, kuliah, belajar, ngerjain tugas, libur tahun baru ini waktunya kamu ngegame sepuasnya! Beli cd game favorit kamu, install game di hape atau tablet, main sampe budeg!

6. Main kembang api

Yang penting bukan main petasan ya, soalnya ngebahayain orang lain. Main kembang api aja, atau main kembang desa.

Tuh, walaupun nggak pergi ke mana-mana, asalkan ada temen-temen atau keluarga, malam tahun baruan di rumah juga bakalan seru kok! Yang penting kan memaknai tahun baru dengan diri yang baru. ^^

Happy New Year! Btw, kalo kamu, tahun baruan ngapain?

Tulis Komentar

Komentar