dalam Love

Orang ketiga, bagaimana reaksi kalian tentang yang namanya orang ketiga? Pernah engga sih jadi orang ketiga? Atau di rusak hubungannya oleh yang namanya orang ketiga?. Ya orang ketiga adalah dimana seseorang masuk kedalam suatu hubungan. Dia adalah sosok orang yang haus akan namanya kasih sayang nih. Orang ketiga mampu meruntuhkan pondasi setia dan meluluhlantahkan hubungan yang sudah di jalin dari 0 besar.

Apapun alasannya menghadirkan orang ketiga, segimanapun baiknya orang ketiga tetep kedengerannya itu negatife aja, iya gak?. Nah, oleh sebab itu hati-hati dengan yang namanya orang ketiga, masih untung kalau hubungan kalian di ganggu orang ketiga yang emang bukan siapa-siapa, nah kalau udah sama sahabat atau mantan yang masih punya hubungan sama kalian itu yang gawat.

Dan buat kalian yang pernah jadi orang ketiga jangan sampe terulang lagi deh. Jangan sampai mencari kebahagian di dalam kebahagiaan hubungan orang karena hubungan yang didasari dengan tidak baik akhirnya juga akan tidak baik nih. Jangan sampai merenggut kebahagiaan seseorang ya. Konotasi orang ketiga sekali lagi itu buruk dan negatife ya, jangan sampai melepas pasangan kamu hanya gara-gara orang ketiga ya.

Terus bila pasangan udah direbut orang ketiga bagaimana ya? Sekali lagi hidup itu adalah pilihan. Pilihan melepas dan mempertahankan. Kalau kamu merasa cinta kamu patut untuk di perjuangkan ya maju terus. Tapi kalau kira-kira emang gak worthed, menurut Teenesia sih mending dilepas aja karena buat apa coba kita mempertahankan seseorang yang masih bisa terjebak oleh yang namanya orang ketiga.

Inti dari sebuah hubungan tentunya adalah menjalin komunikasi dan komitmen yang dibalut dalam bentuk kesetiaan. Nah, bila kesetiaan sudah rusak buat apa disaat kamu kembali tapi perasaan luka kamu tetap membayang-bayangi. Ya mendingan kamu mundur teratur terus move on dong, iya kan?.

Tetep think smart dalam bertindak dan jangan gegabah ya. Fikirkan apa efek dari sesuatu yang kita kerjakan entah positive dan negative. Dan sekali lagi di ingetin jangan membuat kesempatan orang ketiga masuk dalam hidup kalian..#cateutt

Tulis Komentar

Komentar