dalam Kesehatan

Jika mendengar akan sarang semut, tentu kita akan terfokus pada sarang semut dengan makna yang sebenarnya. Tetapi dalam hal ini bukan itu yang kita maksud. Sarang semut merupakan tumbuhan yang berasal dari tanah Papua yang merupakan warisan nenek moyang secara turun-tenurun.

Khasiat Sarang Semut Papua

Sarang semut merupakan obat herbal tradisional, yang ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh seperti, diantaranya:

  1. Jika anda mempunyai penyakit rematik atau encok, sarang semut bisa mengatasinya, tentu kita harus mengkonsumsinya dengan rutin dan teratur. Hal ini dikarenakan manfaat sarang semut memiliki kandungan enzim xanthine oxidase yang dapat menetralisir penyebab reumatik dan memberantas hingga akar-akarnya.
  2. Senyawa tokofeol yang terkandung dalam sarang semut dapat memberikan khasiat meringankan bersin-bersin, alergi hidung, dan mimisan. Kandungan sarang semut ini tidak hanya mengobati tetapi memaksa menghilangkan hingga ke akar-akarnya. Seperti gejala flu yang ditandai dengan bersin-bersin akan hilang tak kembali lagi. Sarang semut memang menjadi andalan untuk menyembuhkan penyakit ini karena manfaatnya yang betul-betul spontan memberantas penyebab penyakit.
  3. Sarang semut mengandung anti bakteri yang sangat ampuh. Dalam hal ini, bagi pengidap penyakit maag, sebaiknya anda langsung mengobatinya. Karena penyakit maag akan menjadi titik awal penyebab penyakit lain. Seperti akan menyebabkan pecahnya pembuluh darah diotak yang akan mengakibatkan kematian bagi pengidapnya. Penyebab maag yang tergolong dalam penyakit pencernaan, biasanya disebabkan oleh tidak teraturnya makan sehingga mengakibatkan penggerusan pada tukak lambung. Konsumsilah sarang semut dengan teratur hingga penyakit betul-betul teratasi. Dilain sisi kita harus menjaga pola makan, asupan dan menjaga kesehatan dengan cara olah raga dengan teratur.
  4. Khasiat sarang semut yang tak kalah pentingnya, khususnya bagi kaum adam yang mangalami masalah s*ksual, seperti ejakulasi dini, impoten dan dapat menambah stamina tubuh dalam melakukan hubungan suami istri. Hal ini dikarenakan kandungan senyawa flavoid yang dapat meningkatkan l*bido, memberikan kesan istimewa bagi pengguna sarang semut. Masalah s*ksual memang menjadi urgen dalam sebuah keutuhan rumah tangga. Tidak jarang sebuah rumah tangga hancur karena pasangan tidak bisa memberikan kepuasan dalam hal hubungan intim suami istri. Jadi sebagai tidak lanjutnya, disarankan bagi yang mengalami masalah gairah s*ksual dibawah standart agar mengkonsumsi sarang semut dan hal ini sudah terbukti akan khasiatnya.
  5. Bagi anda yang memiliki aktifitas padat dan membutuhkan tenaga lebih untuk mengatasinya, sebaiknya anda mengkonsumsi ramuan sarang semut. Khasiat sarang semut dapat meningkatkan stamina dalam tubuh setelah terkuras habis dan dengan cepat sarang semut akan mengembalikan kebugaran yang sempat terforsir. Pemakaian ini tidak membatasi faktor usia, jadi sangat cocok bagi semua kalangan dan jangan lupa berolah raga dengan rutin.

Itulah sedikit pembahasan khasiat sarang semut papua untuk kesehatan tubuh kita, semoga bermanfaat.

Tulis Komentar

Komentar