Kursi pelaminan rotan

Kursi pelaminan rotan memiliki ciri khas tersendiri dengan bentuk unik serta paling umum di perkuat finishing natural warna asli rotan alam membuatnya sangat cocok di aplikasi sebagai perabot dekorasi kursi pelaminan rustic. Saat ini kreasi dari produk rotan untuk kursi sudah sangat banyak variannya dari yang sederhana dengan bahan full rotan hingga bentuk yang cenderung extreme namun sangat mempesona serta berbahan campuran antara rotan, jati, besi, juga bambu.

Dari banyaknya pilihan kursi pelaminan rotan yang ada di pasaran saya hanya akan membagikan beberapa model saja yang memiliki permintaan paling banyak, atau bisa dibilang kursi pelaminan paling di minati di tahun 2020 – 2021 ini, Seperti kita tahu bahwa permintaan akan model kursi pengantin setiap tahun selalu berganti lebih dari itu setiap daerah juga memiliki minat yang berbeda2.

Kursi Pelaminan Rotan Terlaris 2020 – 2021

Disini tidak saya urutkan dari yang harga mura ke yang termahal ataupun dari produk terendah ke terlaris tapi saya tata secara acak, Jadi anda bebas menilai mana yang dirasa paling baik menurut selera masing-masing tanpa intervensi kata2 saya.

Kursi pengantin rustic rotan
Kursi pengantin rustic rotan

Kursi Model Raja Merak

Kursi Pelaminan Rotan Raja atau juga sering di bilang Merak ini menjadi produk paling di inginkan, hal ini terbukti dari banyaknya konsumen yang menanyakan meski pada ahirnya tak sedikit yang mengurungkan niat setelah terhalang urusan dana.

Jujur saja kursi seperti ini memang harganya tidaklah murah, Namun bila di lihat dari segi bisnis/kerja harga yang di bandrol sama sekali tidak berarti di banding dengan manfaat atau keuntungan yang nantinya di dapat.

Harga antara 7 hingga 9 Juta rupiah, tergantung dari aksesoris, varian kusi besan serta Packing.

Kursi ristic rotan
Kursi pelaminan Rotan Patok

Kursi Patok

Namanya sangat unik, Patok yang berarti Nisan merupakan sebutan (lokal Jepara) untuk set kursi pelaminan rotan di atas, saya yakin namanya akan berbeda di wilayah lain termasuk di tempat anda.

Ciri khas dari kursi ini adalah sandaran yang di hiasi anyaman rotan mengelilingi sebagian besar area samping kursi pengantin, dan bila anda melihatnya dari samping memang bentuknya sngat mirip dengan Nisan Kuburan pada umumya.

Untuk kursi besan bisa di ganti-ganti sesuai keingin konsumen, bebas karena memang tidak ada set khusus untuk kursi model patok ini. Kreasikan saja sesukamu 😀

Harga beli sekitar 6 – 8 Jutaan ya

kursi pengantin rotan balon
kursi pengantin balon sandaran rotan

kURSI pELAMINAN rotAN baLON

Bagi anda yang berkantong tipis atau mengan mengluarkan anggaran yang sedikit untuk kursi pernikahan dari rotan kursi model balon ini adalah pilihat sangat tepat, karena bila dibandignkan dengan model lainya di post ini kursi pengantin balon inilah yang di bandrol denan harga paling murah.

Meski murah tetapi kursi ini tidak di buat sembarangan karena menggunakan bahan kayu Jati, adapun yang sedikit lebih murah terbuat dari mahoni yang kedua jenis kayi ini adalah kayu kelas 1 di Indonesia bahkn DUnia.

Oke seperti biasa, tidak ada artikel yang sempurna karena memang kesempurnaan hanya milih Tuhan Yang Maha ESA namun kita sebagai insan wajib selalu memprebaiki untuk itu di waktu yang akan datang akan saya update informasi seputar kursi pelaminan rotan agar artikel ini semakin baik dan baik lagi.

Lihat Juga :
Kursi Tiffany Harga Grosir

Salam dari saya, saudara dari satu Benua.

error: Content is protected !!