dalam Beauty

Lipstik merupakan salah satu make up andalan wanita yang dibutuhkan sehari-hari untuk menyempurnakan penampilannya supaya semakin menarik, Bahkan benda ajaib yang satu ini wajib ada pada tas wanita yang sehari-hari ia kenakan.

Alangkah baiknya jika dalam berpenampilan, diperlukan penyesuaian warna dalam mengaplikasikan warna lipstik pada bibir anda.

Solusi yang tepat salah satunya adalah mengenali warna kulit anda dan menyesesuaikan dengan warna lipstik yang akan anda pakai.

Misalnya saja untuk anda yang memiliki kulit terang, warna lipstik yang cocok dan serasi dengan warna kulit ini adalah Fuschia, Pink Muda, Beige Muda.

Baca juga: Cara Membuat Bibir Terlihat Mempesona Dengan Lisptik

Dan untuk yang berkulit gelap, lipstik yang sesuai diantaranya ungu muda, pink tua, ping kecoklatan, coral. Selain itu untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan membuat tekstur lipstik tetap bagus sebaiknya menghindari lipstik anda dari susu yang panas.

Sebab suhu panas dapat membuat lipstik meleleh atau lembek, namun jika sudah terlanjur melelehm ada baiknya disimpan didalam kulkas untuk mengembalikan bentuknya.

Seringkali warna lipstik yang tampak di kemasan tidak sesuai dan berbeda setelah disapukan dibibir, Salah satu tipsnya adalah dengan cara mengulaskan lipstik diatas kertas putih, dan warna yang tampak adalah warna dasar (asli) pada lipstik tersebut.(Ndh)

Tulis Komentar

Komentar