dalam Love

Macam-Macam Jenis Cinta – Cinta, satu kata yang berarti sejuta cerita bahkan lebih dari itu. Bicara tentang cinta nih, semua pasti pernah merasakan cinta termasuk kamu juga kan?. Cinta itu bagai sensasi yang engga pernah berhenti, bahkan cinta untuk segelintir orang adalah tujuan hidup (jiaahh..ini yang lebay cuy).

Bahkan saking dahsyatnya barang yang namanya cinta, kata para pujangga sampai dikatakan jika cinta juga mampu menghentikan detak jantung seseorang dan cinta juga yang bisa membuat orang lupa akan siapa dirinya (dalem banget ya). Memang tak dapat dipungkiri kalau kadang cinta mampu merubah emosi seseorang bahkan menjadikan orang berprilaku dan bertingkah laku aneh, mulai dari gak doyan makan, gak bisa tidur sampai gak bisa bayar utang (lho..lho..itu sih berhubungan sama kantong, hehehe).

Cinta mampu membuat orang bahagia seakan dunia doi yang punya yang lain ngontrak ya kali, cinta pula yang mampu menjadikan dunia ini neraka. Tuh kan bicara soal cinta engga ada habisnya kan, engga akan berhenti deh kalau udah ngomongin cinta. Nah, bicara cinta nih, terus kapan sih kalian mulai merasakan cinta?

Nah sekarang gimana ngebedain cinta yang bener-bener cinta sama cinta abal-abal alias KW. Cinta yang emang bener cinta bisadi rasain dari orang-orang di sekeliling kalian guys, jangan harap deh ngerasain cinta dari pacar kalian (sadis).

Cinta yang bener-bener cinta tuh cumaan di beri oleh ibu, ayah dan saudara-saudara kalian guys (percaya). Cinta abal-abal alias KW ialah cinta sesaat yang kalian rasain pas manisnya aja, giliran pahit kalian di buang. Yups, hati-hati ya kalau punya pacar jangan sampai terpedaya oleh cinta itu karena cinta buta itu hanya sesaat. Inget ya cinta yang buta itu hanya dapat ngebuat kalian lupa dengan keadaan kalian serta tujuan hidup kalian. Cinta sesaat ini hanya akan merusak hari-hari kalian. Banyak perempuan kehilanggan harga dirinya karena cinta, banyak laki-laki kehilangan materi juga karena cinta (ini sih 100% bener, hehehe).

Well, pinter-pinter ya cari cinta sejatimu. Jatuh cinta boleh sih kenapa engga toh itu juga rahmat yang di kasih Tuhan buat kita tapi tetep harus mengontrol hati dan diri. Jangan sampai objek keindahan seperti cinta malah menjerumuskan kalian kedalam penyesesalan yang dalam khususnya perempuan ya.

Tulis Komentar

Komentar